Zaskia Sungkar: The Sister Tetap Jalan0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 07 Dec 2010 jam 6:06am

Jika tiada aral melintang, aktris cantik Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan melangsungkan akad nikah tanggal 15 Januari 2011 mendatang, dan dilanjutkan resepsi tanggal 6 Maret.
Namun, kabar bahagia itu membawa kecemasan tersendiri bagi Shireen Sungkar. Adik Zaskia itu khawatir grup The Sister bakal segera bubar setelah kakaknya menempuh hidup baru. Kecemasan itu pula yang membuat Shireen tak kuasa menahan tangis. “Dia nangis terus karena takut The Sister bubar,” jelas Zaskia, Minggu (5-12).
Untuk menjawab kecemasan Shireen, Zaskia memastikan, setelah menikah ia tetap akan eksis bersama The Sister. Cuma bedanya, setelah menikah tentu saja frekuensi pertemuannya tidak sesering dulu lagi. “Nanti paling ketemunya langsung di lokasi aja,” tutur presenter ‘Sensasi Artis’ itu.
Irwansyah pun sudah berkomitmen akan karier istrinya. Irwansyah memberikan kebebasan bagi Zaskia untuk main sinetron atau tetap bernyanyi.
Persiapan pernikahan Zaskia dan Irwansyah kini mendekati rampung, tinggal menyusun acara dan menyebarkan undangan. “Gedung dan katering sudah siap, tinggal susunan acaranya yang belum,” ucap anak pertama pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.
Zaskia melibatkan tiga keluarga yakni keluarga ibunya, keluarga ayahnya, dan keluarga Irwansyah. “Meski mama dan papa berpisah mereka memberi dukungan penuh,” ujarnya.
Zaskia mengakui berumah tangga tidak mudah dan harus mempersiapkan segala hal, baik secara mental maupun materi. Ia pun tak ingin gagal membangun mahligai rumah tangga seperti yang dialami orangtuanya. “Karena itulah aku menerima semua nasehat dari semua keluarga,” ujarnya.
Saat ditanya mengapa menikah muda, Zaskia mengaku karena takut kiamat bakal segera tiba. “Daripada nanti keburu kiamat atau kena tsunami,” canda artis ayu berusia 20 tahun itu.
Semula, Zaskia dan Irwansyah menetapkan akad nikah tanggal 19 Desember 2010. Namun pada saat yang sama, Mark Sungkar tak bisa hadir karena sedang berada di Belanda menjenguk kakak tiri Saskia yang sedang melahirkan. Akhirnya diputuskan, akad nikah ditunda sampai tanggal 15 Januari 2011. Sedangkan resepsinya digelar tanggal 6 Maret bertepatan dengan hari ulang tahun Irwansyah. (EGP1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>