Zaskia Goyang Itik Kapok Main Sinetron0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Dec 2012 jam 1:46am
Zaskia

Zaskia

Kemunculan Zaskia Gotik atau Zaskia si goyang itik memang belum lama, baru beberapa bulan. Namun sejak saat itu Zaskia sudah memiliki lagu sendiri berjumlah 3 single. Lagu terbarunya setelah yang berjudul satu jam adalah “Seribu Alasan”.

Untuk saat ini, Zaskia sedang mempersiapkan single terbarunya yang berarti adalah single keempatnya. Untuk genre, masih sama dengan yang sebelumnya yaitu remix house. Zaskia bahkan dengan yakin menyatakan targetnya untuk memiliki album di bulan Desember ini.

“Targetnya begitu, mudah-mudahan keburu. Kalau nggak keburu, pokoknya secepatnya. Tapi kalau sudah ada lagu, ya hajar saja,” ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, hari Jumat tanggal 14 Desember 2012.

Semua lagunya sejauh ini diciptakan oleh orang-orang yang berbeda-beda. Menurut Zaskia sendiri, dia belum berani untuk menjadi pencipta lagu. Zaskia bahkan berseloroh bahwa saat ini bisanya hanya menciptakan goyangan saja, goyang itik.

“Baru bisa menciptakan goyangan saja, itu pun otodidak,” ucapnya berseloroh.

Memulai karir sebagai penyanyi sejak dari bawah, Zaskia memang masih sangat serius menekuni profesinya sebagai penyanyi. Dia sudah mendapatkan tawaran untuk bekrja di bidang lain, akting misalnya. Sempat juga Zaskia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam program Sitkom, namun dia merasa lebih nyaman dengan profesi penyanyi yang dia jalani saat ini.

“Capek banget, tunggu dari pagi ke pagi lagi. Mendingan nyanyi deh. Cukup sekali atau tiga kali saja cobanya, capek banget. Kalau nyanyi, satu jam, 6-7 lagu, honornya langsung,” katanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.