Yuni Shara Luangkan Waktu Untuk Anak-Anaknya0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Jul 2011 jam 3:47pm
Yuni Shara

Yuni Shara

Bagi seorang wanita,memiliki buah hati adalah sebuah anugerah dan kebanggan. Dan tak lepas dari itu,merawat buah hati menjadi kewajiban seklaigus hal terpenting bagi seorang ibu. Penyanyi kondang sekaligus kekasih raffi ahmad,Yuni Shara juga merasakan hal tersebut.

Bagi seorang yuni shara,menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah karena dalam hal menjadi orang tua banyak sekali hal yang harus dikerjakan,juga harus diperhatikan seperti misalnya dalam hal menjemput anak sepulang sekolah.

Yuni tidak mendoktrin atau mewajibkan anak-anaknya untuk menjadi yang terbaik. Bagi yuni,yang terpenting adalah sekolah harus serius,dan semoga bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

Meski jadwal sebagai penyanyi padat,namun yuni bersyukur karena dia masih memiliki banyak waktu luang untuk bersama anak-anaknya karena yuni sendiri lebih banyak menghabiskan waktu bekerja di jakarta. Sedangkan saat akan bekerja di lur kota,yuni tidak khawatir karena ayah mereka bisa menemani.

Yuni pernah terkejut karena anaknya pernah menanyakan kapan dia akan berhenti menyanyi,akhirnya dia hanya menjawab tidak tahu,dan mungkin akan berhenti setelah semua orang tidak suka dengannya lagi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *