Yulia Rahman Tantang Demian Hadiri Pengadilan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 12 Oct 2012 jam 11:25pm
Yulia Rahman dan Demian

Yulia Rahman dan Demian

Sejak beberapa bulan lalu sampai sekarang, proses perceraian pasangan Demian Aditya dan Yulia Rahman yang dilakukkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih terus berlangsung. Meskipun sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu,persidangan berjalan alot dan berlarut-larut. Pihak Yulia pun menuding Demian yang memperlambat proses perceraian mereka.

Ssaat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 11 Oktober 2012, kamis lalu. Yulia mengatakan bahwa dia berharap suaminya bisa datang di pengadilan. Dengan terus terang, tepatnya Yulia menantang Demian untuk datang ke pengadilan prceraian mereka.

“Ayolah datang, nggak usah takut, nggak akan diapa-apain,” kata Yulia menujukan kalimat tersebut untuk Demian.

Presenter sekaligus persinetron ini ingin rumah tangganya dengan Demian yang dikenal sebagai seorang illusionis segera berakhir. Yulia mengaku lelah dan dia sudah siap untuk bercerai dengan Demian.

“Saya maunya ya cepat berakhir, kalau Demian hadir pasti semuanya akan beres kok,” ujarnya tegas.

Hari ini, agenda persidangan menghadirkan tiga orang saksi dari Yulia Rahman. Penuturan tiga orang saksi itu, mau tak mau membuat Yulia kembali teringat dengan permasalahan yang pernah dilaluinya bersama Demian. Dan kenangan itu terasa getir untuknya. Ia pun tak kuasa menahan sedih.

“Menurut saksi rumah tangga mereka sudah tak bisa dipertahankan lagi,” ujar Petrus Bala Patyyona, kuasa hukum Yulia. Sidang dilanjutkan dua pekan mendatang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak Demian.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.