Woman of the Year Diraih Taylor Swift0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Oct 2011 jam 10:26pm
Taylor Swift

Taylor Swift

Taylor Swift kini telah berhasil mendapatkan satu penghargaan lagi yaitu Woman of the Year versi Billboard. pada tanggal 2 Desember nanti akan digelar acara 2011 Billboard Women in Music Event di kota New York, ketika itulah Taylor akan mengambil pernghargaan tersebut.

Taylor sendiri berhail meraih penghargaan itu karena berhasil melakukan penjualan album terbanyak dari pada musisi lainnya yaitu selama 12 bulan berakhir album ketiga, SPEAK NOW berhasil menjual 3 juta copy di Amerika Serikat saja.

Dalam Billboard Music Awards Taylor sendiri telah berhasil meraih beberapa penghargaan melalui album itu juga. Karena berhasil meraih Woman of the Year ketika usia Taylor 21 tahun, maka membuat dirinya menjadi penyanyi termuda yang berhasil meraih penghargaan ini.

“Taylor telah menunjukkan kekuatan dalam musik lintas genre, dan kami menghargai kerja kerasnya tersebut lewat penghargaan Billboard Woman of the Year. Di usia yang masih 21 tahun, Taylor telah memberikan pengaruh besar di dunia musik,” ungkap Direktur Editorial Billboard, Bill Werde.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>