Wiwid Gunawan Santai Meski Buka-Bukaan di Film Baru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Oct 2012 jam 8:11pm
Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan

Nama Wiwid Gunawan saat ini memang sudah identik dengan penampilan yang seksi. Belum lama ini juga, Wiwid tampil seksi dalam film horror terbarunya yang berjudul “Tali pocong Perawan 2”. Pun begitu, Wiwid Gunawan merasa bahwa penampilannya dalam film tersebut masih wajar.

Wiwid juga mengaku bahwa dia tidak merasa risih saat melakukkan adehgan mandi. Adegan mandi dibawah shower menurutnya bukanlah hal yang syur, dan adegan itu memang sesuai dengan jalan cerita film.

“Itu totalitas berperan. Saya total memerankan salah satu tokoh yang saya mainkan. Di situ kan saya adegan mandi, ada alasannya, sehabis kotor-kotoran jadi adegan mandi ada alasannya,” ujar Wiwid Gunawan saat ditemui dalam acara press screening film “Tali Pocong Perawan 2” yang dilaksanakan di Platinum XXI, FX Sudirman, Jakarta, Senin 15 Oktober 2012.

Wiwid menambahkan bahwa saat dia melakukkan adegan yang dinilai banyak orang syur tersebut, tidak ada kru laki-laki di lokasi tempat dia syuting. Kameramen yang bersamanya di lokasi adalah wanita, sutradaranya pun juga wanita.

“Di sini sutradaranya perempuan, kameramen perempuan. Jadi di dalam ruangan itu, saya hanya berdua dengan kameramen,” tambah Wiwid.

Wiwid jugas antai dalam hal penampilannya, meskipun penampilannya dinilai seksi oleh banyak orang. Menurutnya sendiri penampilannya masih dalam tahap wajar.

Adegan mandi yang dilakoni Wiwid Gunawan dalam film “Tali Pocong Perawan 2” adalah adegan mandi pertama yang pernah dia lakukkand dan menurutnya adegan diambil sesuai dengan kebutuhan gambar untuk film, masih bisa ditolerir.

Wiwid memang sudah identik dengan imej seksi, namun dia tidak terlalu memusingkan hal itu. Memang, imej seksinya juga banyak mendatangkan tawaran baginya untuk bermain film.

“Banyak yang menawarkan film buka-bukaan juga, tapi saya nggak mau.Saya bermain film dengan serius, kalaupun saya bermain komedi saya tetap serius. Kalau cuma seks doang saya nggak mau,” tegasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *