Widy Vierra Jajal Dunia Film Layar Lebar0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Sep 2012 jam 11:33pm
Widy Vierra

Widy Vierra

Sukses di blantika musik Indonesia bersama dengan bandnya ternyata tidak membuat Widy Vierra puas. Vokalis band Vierra ini akhirnya memutuskan untuk mencoba kemampuan aktingnya dalam dunia film layar lebar. Sejauh karirnya, ini merupakan pertama kali Widy akan bermain dalam sebuah film.

Pun begitu, gadis bernama asli Widy Soediro Nichlany itu mengaku bahwa dalam film layar lebar berjudul Sang Martir tersebut dia hanya memainkan peran kecil.

“Iya film layar lebar tapi peranku sedikit kok. Jadi kayak anak panti (asuhan) gitu. Namanya Lili,” ujar Widy Vierra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 11 September 2012.

Widy pun juga menceritakan awal mula bagaimana dia bisa terlibat dalam pembuatan film Sang Martir ini. Aawalnya dia mengatakan ingin membuat film tentang Vierra, ternyata ada teman yang menawarinya untuk main film.

Dalam film berjudul Sang Martir ini, Widy Vierra akan berakting bersama dengan beberapa pemain film yang sudah cukup dikenal. Sebut saja Tio Pakusadewo, Nadine Alexander, dan Adipati Dolken. Menurut Widy sendiri, film ini sangat menyentuh dan menceritakan tentang kehidupan nyata di lingkungan sekitar yang sering terjadi.

Soal izind ari teman-temans atu bandnya, Vierra. Widy diizinkan ikut bermain dalam Sang Martir dengan syarat kegiatan band Vierra tidak terganggu dengan aktivitas barunya. Sukses selalu buat Widy


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *