Why Don’t You Seks0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 14 Jul 2010 jam 10:12am
Why Don't You

Why Don't You

Sebelum selesai melakukan aksi, ada baiknya Anda mencoba sesuatu yang sedikit berbeda.

Ciptakan Nuansa Tropis

Strateginya dengan mengisi bath tub dengan air hangat, hingga kamar mandi Anda seakan sauna milik berdua. Annie Sprinkle, PhD, pengarang buku SPECTACULAR SEX, menyarankan setelah terisi air panas, agar tercipta suasana hangat, tutup pintu kamar mandi Anda selama 10 menit. Setelahnya Anda dan pasangan akan siap menikmati nuansa romantis.

Redamkan Emosi

Dengan kondisi tubuh yang segar, tentunya Anda bisa mengawali hari dengan senyum dan semangat yang tinggi. Namun bagaimana jika di tengah hari tiba-tiba terlibat adu argumen dengan pasangan? Tunggu dulu, Anda tak harus merusak hari. Tenggak saja teh hijau hangat. Selain dapat melangsingkan tubuh, juga bisa jadi penawar stres, sekaligus membuat tubuh lebih relaks. Semua berkat kandungan antioksidan polyphenol. Tak pelak, masalah Anda akan terselesaikan dengan cepat.

Berhenti menggigit kuku tangan Anda!

Bicara kecantikan, soal kebersihan juga patut dapat perhatian khusus. Misalnya soal kuku jari tangan Anda. Pastikan selalu bersih dan terawat. Mengapa? Ternyata 5% dari bagian jemari tangan Anda terdapat kuman yang siap menyerang wilayah perut. Menurut hypnotherapist, Marissa Peer, “setiap Anda memasukkan tangan ke dalam mulut, ada banyak air liur dan kuman yang masuk.” Yaiks


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *