Virginia (Istri Saiful Jamil) Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Sep 2011 jam 3:29pm
Almarhum Virginia Anggraeni

Almarhum Virginia Anggraeni

Hari sabtu kemarin menjadi hari yang menyedihkan bagi pedangdut Saipul Jamil. Ipul bersama istrinya, Virginia dilaporkan mengalami kecelakaan di tol padalarang pada kilometer 97.

Saat dikonfirmasi kepada kepala humas jasa marga purbaleunyi yang bernama Iwan Mulaywan. Iwan mengatakan bahwa kecelakaan Saiful Jamil terjadi pada hari sabtu kemarin pukul 10.00. Mobil yang bermuatan lima orang itu mengalami kecelakaan karena berusaha menghidari bis. Oh ya, saat terjadi kecelakaan mobil tersebut disopiri oleh Saiful Jamil sendiri.

Setelah kecelakaan terjadi,dikabarkan Saiful Jamil dan korban lainnya segera dibawa ke rumah sakit. Saiful Jamil dib awa ke rumah sakit di purwakarta karena dia mengalami luka-luka.

Selain korban luka-luka,kecelakaan mobil ini ternyata juga merenggut korban jiwa. Korban dikenali sebagai Virginia yang merupakan istri dari Saiful Jamil. Saat ini diketahui jasad Virginia sudah berada di rumah duka di bandung.

Hal ini tentu saja mengenjutkan semua pihak. Karena semua orang tahu Saiful Jamil dan Virginia belum lama menikah,tepatnya pada bulan maret lalu. Kita semua hanya bisa berdoa,semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan Virginia sendiri semoga diterima di sisi-Nya.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *