Vidi Aldiano Tak Diizinkan Nikah Muda?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Oct 2012 jam 8:54pm
Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Banyak kalangan selebritas yang memilih untuk menikah di usia muda. Namun untuk penyanyi bersuara merdu, Vidi Aldiano. Keinginan itu tampaknya harus ditunda karena keinginan sang ayah.

Ayah dari Vidi yaitu Harry Aprianto atau yang lebih dikenal dengan nama Harry Kiss mengaku tidak setuju jika Vidi menikah dalam usia muda.

Saat ditemui dalam acara HUT 18 Harry Kiss Production di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Jumat 26 Oktober 2012 lalu. Harry Kiss mengatakan bahwa target menikah Vidi adalah usia 29 atau 31 tahun.

Meskipun sang ayah berpendapat demikian, namun menurut Vidi ibunya justru berpendapat berbeda. Ibunya justru ingin Vidi cepat menikah karena beliau sudah ingin menggendong cucu.

“Kalau papa ngomong gitu, tapi kalau mama pinginnya aku nikah cepet karena udah pingin gendong cucu,” ujar Vidi sambil tertawa.

Pun begitu, sampai saat ini Vidi memang belum erlihat memiliki kekasih. Mungkin karena Vidi masih menikmati kesibukannya sehingga dia belum ingin memikirkan untuk memiliki pacar.

“Kayaknya dia nggak punya cewek ya dari dulu. Saya dari SMP kelas 3 udah punya pacar,” canda ayahnya.

“Ya sekarang ajah gak punya pacar, tapi dulu-dulu punya. Papa aja yang gak tau. Dikenalin kalau serius aja, kalau masih selingan-selingan mah gak usah,” kata Vidi membalas candaan sang ayah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>