Vidi Aldiano Sibuk Syuting di Malam Perdana Puasa0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Aug 2011 jam 8:49pm
Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Malam tarawih menjelang hari pertama bulan terpaksa dilewatkan penyanyi Vidi Aldiano tanpa taraih bersama dengan keluarga besarnya. Alasan Vidi tidak bisa berkumpul pada malam tarawih pertama adalah karena kesibukannya syuting video klipnya yang berjudul Lagu Kita yang memang jadwal syutingnya sengaja dipadatkan agar cepat selesai.

Saat ditemui di Domus Cafe, yang berlokasi di Jakarta Pusat minggu kemarin. Vidi mengaku memang untuk video klipnya yang baru hampir tidak ada waktu. Dikarenakan dapatnya juga pas puasa,namun sepertinya Vidi tidak akan kuat syuting saat bulan puasa. Jadi jadwal syuting sengaja dipadatkan dan diselesaikan sebelum bulan puasa.

Vidi juga sedih karena dia tidak bisa menjalani tarawih di malam pertama menjelang hari pertama bulan puasa ramadhan denngan elurga besarnya. Bahkan saat sahur puasa hari pertama Vidi juga masih syuting,dan pada saat setelah buka puasa nanti juga. Dia masih akan syuting,semua dipadatkan.

Biasanya Vidi selalu menjalankan ibadah puasa bersama dengan keluarga besarnya,namun karena di ramadhan tahun ini da tidak bisa melewati malam pertama tarawih bersama keluarganya,Vidi akan menggantikan dengan menjalani ibadah umroh bersama keluarganya dimulai pada tanggal empat nanti,umroh Vidi rencananya akn dilaksanakan selama 10 hari.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.