Vidi Aldiano Gelar Acara Mudik Gratis0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Aug 2011 jam 4:17pm
Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Beberapa hari menjelang lebaran,orang-orang yang jauh dari kampung halaman bergegas untuk pulan ke kampung masing-masing untuk merayakan lebaran bersama keluarga akrena memang lebaran merupakan momen yang tepat bagi seluruh anggota keluarga yang sebelumnya jauh dan sulit bertemu,bisa bertemu dan berkumpul bersama untuk saling memaafkan sesuai dengan tujuan hari raya sebenarnya.

Sayangnya,mudik tidaklah semudah ang dibayangkan karena dalam kegiatan mudik transportasi seperti bus,kereta api,dan pesawat terbang dipastikan akan sangat sulit didapatkan karena padatnya lalu lintas transportasi menjelang lebaran. Selain itu,harga tiket masing-masing juga akan melambung pada saat arus mudik mulai mendekati hari lebaran,hal ini tentuna menyulitkan para pemudik.

Vidi Aldiano yang merupakan seorang penyanyi muda dan berbakat melihat tradisi mudik di Indonesia. Namun kali ini bukan Vidi yang akan mudik,tapi Vidi ingin berbagi dengan sesama dalam kegiatan mudik bareng.

Ide memunculkan kegiatan mudik bersama ini berasal dari Vidi sendiri,saat dia sedang menjalani ibadah umroh bersama dengan tim management. Saat itu Vidi verkeinginan untuk berbagi dengan sesama sampai diputuskannya acara mudik bersama ini.

Untuk sarana transportasi,Vidi danTrinity Management menyediakan 2 bus yang akan menampung sekitar 118 orang. Untuk rute,akan dibagi menjadi 2 jalur,jalur pertama yang dilewati bus 1 akan berangkat melalui jalur utara: Cirebon,Tegal,Semarang,Solo,dan Yogyakarta sedangkan bus 2 berangkan melalui jalur selatan:Tasikmalaya,Banjar,Purwokerto,Kebumen,hingga Yogyakarta.

Saat ini,pendadftar acara mudik bareng ini sudah mencapai 95 orang da mereka akan diberangkatkan pada hari jumat nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.