Video SNSD Yang Tersimpan Dalam Flashdisk Laris Manis di Korea Utara0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Aug 2012 jam 10:09pm
SNSD

SNSD

Jakarta - Korea Utara memang bersifat tertutup dan membatasi akses ke dunia luar. Namun kabar yang beredar, salah satu girlband “tetangga” SNSD kini telah mulai beranjak populer di Korea Utara.

Karena tak ada akses internet, video SNSD bisa didapatkan lewat flashdisk. Video penampilan SNSD tersebut tersimpan rapi di dalam Flashdisk berkapasitas 4 GB dan dijual dengan harga USD 18 atau sekitar Rp 170 ribu. Sementara untuk yang berkapasitas 8 GB dijual sekitar USD 20 atau Rp 190 ribu.

Tak hanya itu, mereka juga dikabarkan hafal semua nama personel dan lagu-lagunya. Lagu SNSD lazim dimainkan saat acara-acara besar.

Pada hari senin tanggal 13 Agustus 2012 kemarin salah seorang sumber di Pyongyang mengatakan bahwa para remaja di Pyongyang kini banyak yang membawa flashdisk yang berisi video dan lagu-lagu idola Korea. Video dan lagu-lagu tersebut dimainkan dan dinyanyikan pada saat pertemuan besar ataupun di hari ulang tahun. Karena itu flashdisk menjadi barang yang paling banyak terjual di pasaran.

Selain SNSD, grup yang juga populer adalah 2PM dan TVXQ. Berminat jual koleksi video SNSD kamu ke Korea Utara?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>