Video klip Last Child tampil perdana di TV4 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 12 Jul 2010 jam 6:43pm

Last Child

Band Last child akhirnya meluncurkan Video klip single pertamanya “Diary Depresiku” ke media TV dan sudah masuk kejajaran deretan lagu-lagu terfavorit seperti di program musik Dering. Setelah sebelumnya hanya ada di Radio dan panggung-panggung tertentu, akhirnya Band ini mulai menunjukan diri mereka.

Bagi anda yang belum tahu tentang band Last Child, sedikit ulasan tentang Band ini. Last Child adalah sebuah band yang terbentuk pada awal tahun 2006 lalu dengan beranggotakan 3 orang yaitu Virgoun, Dhimaz, Ary Cever dengan mengusung genre yang mereka namakan “proggressive punk’pop”. Dan sudah banyak sekali fans-fans dari Band ini terutama didaerah JaBoTaBek yang menamakan club fansnya dengan sebutan Last Friend.

Lagu-lagu andalan mereka seperti Diary Depresiku, Pedih, Memories of You dan Penantian, mereka bilang bahwa mereka terinspirasi dari band blink182 [R.I.P], Fall Out Boy, Paramore, motion city soundtrack, boxcarracer, transplants, rancid, angels and airwaves, dan sedikit sentuhan unsur harmonic (synth).

Layak dinanti kiprah mereka didunia perindustrian musik oleh para Last Friend.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

4 Komentar

  1. bejo

    halah band kok lagunya pedih mulu…
    monoton……

  2. baim

    alay & bejo, emank loe bisa berkarya kya last child… klu loe bisa buktiin dulu baru ngomong….
    teruslah berkarya musisi indonesia…

  3. putra palembang

    alay & baejo.. jgn bsa koment aja loe.. cba publikasi lagu ciptaan loe.. kalau memang top baru bisa koment lagu orang.. fuck u..
    last child terus berkarya!!!!