Vicky Shu Kapok Nonton Bola Karena Sering Rusuh0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 30 Nov 2011 jam 11:38am
Vicky Shu

Vicky Shu

Secara keseluruhan, sepakbola di Indonesia identik dengan kerusuhan suporter. Hal ini dikarenakan pada hampir semua pertandingan, mulai dari pertandingan skala lokal maupun nasional sering terjadi kerusuhan suporter. Bahkan tak jarang pemain bola yang menjadi dalang kerusuhan samai akhirnya memancing suporter untuk turut serta.

Hal itu pada akhirnya berakibat membuat banyak orang untuk takut menonton sepakbola secara langsung, termasuk juga artis cantik Vicku Shu.

Pertandingan final SEA Games 2011 yang berlangsung di Gelora Bung Karno, antara Indonesia VS Malaysia yang kemudian berakhir dengan kemenangan Malaysia merupakan kali pertama Vicky Shu menonton pertandingan sepakbola secara live, namun mungkin juga pertandingan itu akan jadi pertandingan terakhir yang ditonton Vicky Shu.

Vicku mengaku kapok menonton pertandingan sepakbola secara langsung setelah ikut menonton pertandingan final kemarin, ditambah lagi sampai jatuh korban 2 orang. Semakin memperkuat niatnya untk hanya menonton dari rumah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>