Velove Vexia Tidak Pede Akting di Holywood1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Aug 2011 jam 1:56pm
Velove Vexia

Velove Vexia

Saat ini,artis cantik Vlove Vexia sedang menjalani studi pendidikan si Santa onica College,California di negara Amerika Serikat dalam jurusan ilmu administrasi. Saat sedang liburan, Velove ingin sekali kemali melakoni profesi sebagai pesinetro untuk mengobati rasa kangennya dalam hal bermain seni peran.

Saat ditemui di Planet Hollywood, yang berlokasi di Jakarta Selatan. Velove mengaku bahwa da merasa tidak nyaman saat liburan tahun lalu tdak mengambil pekerjaannya berakting. Karena waktu itu dia harus mendahulukan seklahnya daripada pekerjaan,akhirnya dia memilih kuliah dan akan melakoni pekerjaannya sebagai pesinetron setelah kuliahnya selesai.

Saat sedang kuliah di Amerika,Velove mengaku bahwa dia perna ditawari untuk bermain film oleh salah satu sutradara disana. Sutradara itu mengaku bernama Ron Howard,sutradara yang sudah menggawangi pembuatan fil besar The Da Vinci Code. Namun karena Velove merasa kurang percaya diri akan kemampuan aktingya,tia tidak menindaklanjuti tawaran dari sutradara besar itu.

Velove juga menambahkan bahwa alasannya minder dalam bersaing seni peran di holywood adalah karena persangan disana sangat ketat,malah sudah ada ayng mengambil sekolah akting selama bertahun-tahun.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. TREN BARU DI ASIA MENCARI LSTRI YANG PUNYA SERTIFIKAT KEPERAWANAN.