Ustad Jeffry Terpaksa Lebaran di Rumah Sakit0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Aug 2011 jam 7:12pm
Ustadz Jeffry Al Buchori

Ustadz Jeffry Al Buchori

Lebaran kali ini bisa dikatakan tidak sesuai dengan harapan Ustad Jeffry Al-Buchori,pasalnya. Ustad yang dikenal sebagai ustad gaul ini sakit beberapa hari menjelang hari lebaran karena kelelahan akibat terlalu banyak job.

Akibatnya bisa ditebak,harapannya untuk berlebaran di rumah atau berkunjung ke sanak saudara harus pupus karena mau tidak mau dengan keadaannya yang sekarang dia masih harus menginap di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya. Bahkan dokter yang menangani Uje mengatakan bahwa Uje harus menginap di rumah sakit antara 2 sampai 3 hari kedepan agar kondisinya pulih.

Sakit Uje diketahui sebagai infeksi pencernaan,selain mengakibatkan Uje tidak bisa berlebaran di rumah atau berkunjung ke sanak saudara. Hal lain ayng diakibatkan penyakit Uje adalah mau tidak au beberapa job yang rencananya akan dia ambil harus dibatalkan.

Pipik yang merupakan istri Uje mengatakan bahwa dengan sakitnya Uje,maka sekitar 3 job harus dibatalkan,semua dicancel. Mereka berencana untuk segera pulang,namun dokter menyuruh untuk melihat kondisi Uje terlebih dahulu. Namun hal itu kelihatannya sangat tidak memungkinkan karena sampai saat ini Uje amsih buang-buang air.

Untuk penyakit Uje,lebih detailnya Pipik menjelaskan bahwa Uje merasa perutnya selalu mulas dan kemarin panas tubuh Uje mencapai suhu 40 derajat celcius,api sekaran sudah turun ke angka 38 derajat celcius.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *