Untuk Jadi Juri, Anggun Pulang ke Indonesia0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Dec 2012 jam 11:08pm
Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi

Angun Citra Sasmi, penyanyi asal Indonesia yang sudah go internasional dan saat ini menetap di negara Prancis akhirnya kembali ke kampung halamannya. Untuk beberapa bulan kedepan, mungkin sampai Mei tahun 2013 nanti Anggun akan stay di Indonesia. Tujuannya, karena selama itu Anggun akan menjadi juri dalam sebuah ajang kompetisi baru yang diadakan di Indonesia.

Ajang yang dimaksud adalah X Factor Indonesia. Terpilihnya Anggun menjadijuri bukan tanpa alasan, akrena kapasitasnya yang sudah go internasional sudah tidak diragukan lagi. Selain Anggun, beberaa orang yang menjadi juri antara lain Bebi Romeo, Ahmad, Dhani, dan Rossa.

Alasan Anggun menerima tawaran untuk menjadi juri adalah karena dia merindukan Indonesia, jadi saat tawaran datang dia tak ragu lagi untuk mengambilnya. “Setiap ada kesempatan balik ke Indonesia pasti pertimbanganku jadi berat,” ujar Anggun saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu, 19 Desember 2012.

Selain karena rindu akan Indonesia, alasan Anggun untuk mengambil tawaran sebagai juri adalah karena acara XFactor sendiri yang memang acara yang sudah terkenal diseluruh dunia dan acara ini juga pertama kali diadakan di Indonesia.

“Kami tidak hanya sebagai juri, tapi sewaktu bilang bagus, kami juga bertanggung jawab membimbing kontestan itu. Kami percaya dia harus digali untuk menjadi bintang, karena ada faktor X-nya,” ucap pelantun Saviour itu.

Kesempatan ini juga merupakan kali pertama dia menjadi juri dalam sebuah kontes menyanyi. Meskipun baru pertama kali, Anggun mengaku tidak merasa terbebani. Dia juga tak keberatan untuk mencari kontestan yang dinilai paling unik dan menarik.

“Aku percaya adanya demokrasi musik, tiap orang berbeda. Tapi, kami bisa tahu bakat di mana dan suara bagusnya di mana,” ujarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.