Ungu Bersyukur Bisa Eksis 16 Tahun Di Dunia Musik0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Jul 2012 jam 10:02am
Grup Band Ungu

Grup Band Ungu

Pada hari minggu tanggal 8 Juli 2012 lalu, grup band Ungu merayakan ulang tahunnya yang ke-16. Pasha Ungu dkk merasa bersyukur band mereka masih bisa eksis dan bertahan dalam persaingan dunia musik yang kian hari semakin ketat.

Grup band Ungu dibentuk pada tahun 1996 lalu dengan Ekky (gitar) sebagai motor penggeraknya, bersama dengan Michael sebagai vokalis dan Pasha Van Der Krabb pada posisi drum. Tahun 1997, saat Ungu sedang akan manggung. Drummer Ungu yang bernama Pasha Van Der Krabb menghilang dan akhirnya posisinya digantikan oleh Rowman yang masih bertahan sampai sekarang. Enda juga yang sebelumnya merupakan roadies-nya Ekky juga ikut bergabung dengan Ungu.

Terbentuk pada tahun 1996, tapi Ungu baru merilis album perdananya pada tahun 2000 lalu. Dengan lagu mereka yang berjudul ‘”Bayang Semu’, Band Ungu mulai membuka jalan menuju kesuksesan.

Album perdana Ungu dirilis dengan komposisi personil yang sekarang ini dan sampai sekarang belum ada pergantian personil lagi. Pasha saat ditemui dalam acara perayaan ultah Ungu yang dilaksanakan di Pulo Gadung Trade Center, Jakarta Timur, Minggu berharap semoga jangan sampai ada pergantian personil lagi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *