Tur SHINee Di Jepang Akan Dihadiri 250 ribu Shawol0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Apr 2012 jam 12:18am
SHINee

SHINee

Pada 25 April nanti SHINee akan menggelar The First Japan Arena Tour – SHINee World 2012 di Marine Messe Fukuoka, Jepang. Dan tur ini nantinya akan dilanjutkan ke Hokkaido, Nagoya, Osaka, Kobe, Tokyo, dan Hiroshima.

Dan juga SHINee mengumumkan akan menambah jadwal konser yang semula 14 menjadi 20 dengan 6 hari tambahan. Hal ini dilakukan karena minat Shawol (penggemar SHINee) di Jepang begitu tinggi.

Tiket konser pertama mereka ini dikabarkan sudah habis terjual pada 21 April lalu. Hal ini membuktikan bahwa boyband ini memang memiliki fans yang besar di Jepang.

Rencananya nanti pada konser pertama di Marine Messe, Fukuoka akan dihadiri 11 ribu penonto. Dan kemudian ke Makomanai Ice Arena Sapooro dengan dihadiri 11 ribu penonton, kemudian ke Nippon Gaishi Hall, Nagoya selama 3 hari dengan 30 ribu orang. Dan terakhir di Osaka Jo-Hall, Osaka selama 5 hari dengan 80 ribu penonton.

Dikabarkan bahwa untuk konser di World Memorial Hall, Kobe akan dihadiri 20 ribu penggemar selama 2 hari. Kemudian di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo akan konser selama 6 hari dengan 78 ribu Shawol. Dan juga konser di Hiroshima Green Arena, Hiroshima akan dihadiri 20 ribu fans selama 2 hari.

Sehingga tur SHINee di Jepang akan dihadiri 250 ribu orang untuk menonton mereka di berbagai tempat di Jepang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>