‘Transformers 4′ Temukan Dua Bintang Barunya0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 11 Dec 2012 jam 1:21pm
Brenton Thwaites dan Nicola Peltz

Brenton Thwaites dan Nicola Peltz

Film yang akan dirilis pada 26 Juni 2014 itu telah menemukan dua anggota baru yang akan bergabung dengan Mark Wahlberg untuk beraksi dengan Optimus Prime dan kawan-kawan. Pilihan sang sutradara Michael Bay tertuju pada Brenton Thwaites dan Nicola Peltz.

Nicola adalah aktris yang sudah tak asing lagi didunia peran, gadis yang lahir pada 9 Januari 1995 itu terkenal setelah memerankan Katara di ‘The Last Airbender’. Sementara itu dia di Transformers 4 akan berperan sebagai anak dari Mark Wahlberg. Sedangkan Thwaites yang berkebangsaan Australia yang juga terlibat dalam film ‘Maleficent’ dengan Angelina Jolie akan berperan sebagai kekasih Nicola.

Menurut sebuah sumber mengungkapkan jika berita tersebut menjadi bukti rumor yang berkembang pada bulan Oktober lalu. Sumber tersebut memaparkan bahwa pemeran baru wanita yang di cari Bay adalah seorang pelajar dan kekasihnya adalah pengemudi Texas racing.

Karakter baru ini sangat berbeda dengan tiga film Transformer sebelumnya yang diperankan oleh Shia LaBeouf sebagai Sam Witwicky. Ketika itu Sam dengan ceroboh menggunakan mobil Bumblebee untuk memikat cewek di sekolahnya bernama Mikaela Banes, yang diperankan oleh Megan Fox.

Film yang sudah mempunyai penggemar setianya ini bukanlah film reboot, meskipun banyak ditemui karakter-karakter baru.

Beberapa waktu yang lalu Bay menjelaskan bahwa dia dan kru akan membawa cerita yang telah dilihat,  dan akan membawanya ke arah yang baru.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>