Tradisi Fanny Fabriana Dalam Menyambut Lebaran0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Aug 2012 jam 5:54am
Fanny Fabriana

Fanny Fabriana

Jakarta – Setiap orang pasti mempunyai sebuah tradisi khusus dalam menyambut hari raya Idul Fitri, termasuk artis Fanny Fabriana ini. Fanny pun ternyata mempunyai kebiasaan unik saat lebaran. Apa itu?

Fanny ternyata masih mempunyai kebiasaan untuk mengantri agar mendapatkan amplop khas lebaran layaknya anak kecil walupun ia sudah tidak anak kecil lagi. Ia pun mengaku sengaja mempertahankan kebiasaan tersebut semata-mata hanya untuk lucu-lucuan saja.

Beberapa waktu lalu seraya tersenyum Fanny mengatakan bahwa ia telah menyiapkan baju, sama amplop untuk dibagi-bagikan, lucunya sama saudara-saudaranya yang lain ia masih suka antri meminta jatah amplop lebaran.

Fanny selain mempunyai tradisi unik seperti itu juga tidak ketinggalan mempunyai tradisi mudik. Kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu ia juga akan mudik ke kampung halaman sang suami di Tasikmalaya.

Ia memaparkan bahwa ia pertama kali akan mudik ke Bandung karena ia dibesarkan disana dan orang tua serta keluarga besar tinggal di Bandung. Ia sekitar 2 hari akan berada di Bandung dan sisanya ia akan mudik ke Tasikmalaya tempat sang suami dan keluarga sang suami berada.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.