Tony Q Rilis Album baru “Membentang Sayap”1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Sep 2012 jam 6:11pm
Tony Q

Tony Q

Jakarta – Tony Q telah konsinsten pada dunia musik Indonesia dengan genre reggae selama lebih dari 2 dasawarsa. Kali ini ia kembali meluncurkan karyanya yang bertajuk “Membentang Sayap”.

Pria berambut gimbal ini telah banyak menelurkan karya-karyanya. Album baru ini yang bertajuk “Membentang Sayap” merupakan album kesembilannya. Album ini terbilang cukup berani. Pada album ini selain menyuguhkan tema-tema yang berkaitan dengan ideology dan sosial, ia juga menyuguhkan sesuatu yang berbeda yaitu 80% lagu-lagunya tanpa petikan gitar.

Pada hari Sabtu, 8 September 2012 kemarin. Saat ia ditemui di Jakarta Selatan, Tony mengatakan ia ingin sesuatu yang berbeda saja dari sebelumnya supaya lebih berarti, baru dan menantang.

Tony Q juga mengatakan bahwa tidak memakai gitar juga tidak masalah, anda suka juga tidak masalah. Tidak suka juga tidak masalah. Reggae tidak harus ada ada bunyi petikan gitarnya. Saya harus membuat sesuatu yang tidak membuat saya gelisah.

Dalam album ini ia tidak memasang target khusus. Album yang bertajuk “Membentang Sayap” ini terdapat 9 buah lagu baru diantaranya: Membentang Sayap, Hypocrite, Ngopi Pagi Ini, Sisa Arak, Haleluya Alhamdulillah, Puaskanlah, Mental Kere, Mencintai-Mu (Salam-salom) dan Taman Surgawi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Komentar