Titiek Puspa Akan Meriahkan Konser The Rollies0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 07 Nov 2012 jam 6:13pm
The Rollies

The Rollies

Grup music legendaries The Rollies akan menggelar konser pada Minggu, 11 November mendatang. Konser tersebut bertajuk ‘The Rollies Journey In Concert’. Mereka pun akan berkolaborasi dengan seseorang yang spesial. Siapakahkah dia  ?

Seseorang tersebut adalah artis penyanyi senior Titiek Puspa. Wanita 75 tahun itu akan berkolaborasi dengan band yang hits dengan single ‘Bimbi’ tersebut.

Ketika ditemui selepas konferensi pers acara konser di Pisa Café Menteng, Jakarta pada hari Rabu (7 November kemarin, Titiek Puspa mengkungkapkan bahwa dirinya merasa kagum dengan sosok mereka yang masih bocah. Ia sangat senang mendapat kesempatan konser bersama The Rollies.

Menjelang konser dengan The Rollies itu Titiek Puspa tidak mempersiapkan hal khusus apapun. “Enggak ada persiapan khusus karena konsernya nanti kan saya enggak loncat-loncatan. Sehari sebelumnya bahkan saya masih harus konser,”  imbuhnya wanita yang mempunyai nama asli Sudarwati itu.

Selain itu ia juga menceritakan tentang kisahnya dulu. Ia menuturkan bahwa rumahnya dahulu berada di Jalan Sukabumi, Jakarta, daerah itu menjadi basecamp band-band seperti The Rollies maupun Brury.

Konser tersebut akan dilangsungkan di Airman Lounge Lobby Lagoon Tower Hotel Sultan. Selain The Rollies juga ada band legendaris  lainnya,seperti Flashback yang akan menjadi band pembuka.

Ketika tampil nanti band yang berasal dari kota Bandung itu akan tampil dengan 9 personil. Mereka terdiri oleh Alfredo (vokal), Guswin (vokal), hendro (trompet), masri (gitar), abadi soesman (keyboard), jimmy manopo (drum), utje tekol (bass), tz iskandar (saxophone), dan benny likumahuwa (trombone).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>