Titi Sjuman Persiapkan Album Impiannya0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 13 Oct 2012 jam 8:41pm
Titi Sjuman

Titi Sjuman

Saat ini, Titi Sjuman yang dikenal sebagai selebritas serba bisa sedang menikmati aktifitasnya sebagai seorang pemain film. Titi Sjuman sudah bermain dalam film berjudul “Rayaa, Cahaya Di Atas Cahaya”, dan sampai saat ini dia masih disibukkan dengan aktifitasnya menggarap film terbarunya.

Disamping kesibukannya menggarap film terbaru, Titi Sjuman saat ini juga disibukkan dengan persiapan albumnya sendiri yang juga dia produseri sendiri. Titi pun mengaku bahwa memiliki album yang dia produseri sendiri merupakan impiannya sejak lama.

“Ini impian gue sejak dulu, sebelum menikah sama Aksan. Tapi dibantuin juga prosesnya sama mas Aksan sedikit,” ujar Titi Sjuman saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2012.

Untuk alasan, kenapa Titi lebih memilih untuk menggarap dan memproduseri albumnya sendiri daripada bernaung dibawah label musik tertentu. Titi mengaku dia lebih suka menggarap album sesuai dengan konsepnya sendiri.

“Karena gue punya konsep semuanya di kepala, jadinya mending produserin sendiri. Udah ada beberapa label, gue nya yang belum mau. Gue mau kerjasama ketika sudah beres menyelesaikan proses kreatif semuanya biar gak keganggu menyalurkan ide-ide gue,” jelas wanita yang dikenal mahir bermain drum ini.

Ada 10 lagu yang diciptakan Titi dan insya Allah album perdananya tersebut akan keluar tahun depan.

“10 lagu ciptaan sendiri. Insya Allah kelar tahun depan. Gue pingin mencoba mewarnai industri musik kita juga. Sebelumnya pernah ngeluarin 2 single, respon masyarakat lebih fresh dengan lagu-lagu yang kemarin gue keluarin,” tambah Titi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.