Titi DJ Dan Ruth Sahanaya Luncurkan Album Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Sep 2012 jam 10:23pm
Titi DJ Dan Ruth Sahanaya

Titi DJ Dan Ruth Sahanaya

Jakarta - Setelah sekian lama 3Diva tidak terdengar, kini muncul “Truth” dengan digawangi oleh Titi DJ dan Ruth Sahanaya. 2 Diva itulah kini meluncurkan album baru yang bertemakan “About Us”.

Titi DJ dan Ruth Sahanaya bergabung dengan Music Factory tanpa Krisdayanti. Music Factory merupakan sebuah label yang menaungi album-album yang dijual di KFC  seluruh Indonesia. Konsep duet ini terlahir karena persahabatan yang erat dengan Titi.

Sejak dahulu Titi DJ menginginkan bisa duet bareng, namun karena kesibukan masing-masing akhirnya lupa. Dan kini akhirnya impiannya terwujud.

Hari Rabu 5 September 2012 kemarin, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Ruth Sahanaya mengatakan bahwa  duet bareng ini merupakan karena persahabatan erat diantara kami. Konsepnya juga sudah lama sekitar tahun 85-an. Saking seringnya ia berbicara kapan bisa duet bareng, akhirnya ia ditawari oleh Music Factory. Wow dream come true.

Uthe juga menambahkan bahwa duet tersebut tidak hanya untuk single saja melainkan untuk pembuatan album. 4 lagu akan dinyanyikan secara duet. 3 lagu hitnya Titi DJ akan dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya. Dan sebaliknya 3 buah lagu hitnya Ruth Sahanaya juga akan dinyanyikan oleh Titi DJ. Jadi saling silang-menyilang. Total lagu dalam album bertemakan “About Us” adalah sebanyak 10 buah lagu.

Titi DJ menjelaskan bahwa ini merupakan ide bersama, enaknya lagu ini digimanain, akhirnya kami menggunakan konsep switch song. Ia menyanyikan lagu Ruth dan Ruth juga akan menyanyikan lagunya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>