Tipe X Dua Tahun Sekali Rilis Album0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 4:02pm

Tipe-X band

Tipe-X band

Lantaran jarang mengeluarkan karya dalam waktu dekat, muncul anggapan band Tipe X vakum. Padahal band beraliran ska ini masih eksis di permusikan tanah air walau tak sering tampil di layar kaca. Bahkan Tipe X yang beranggotakan Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Aditya Pratama (drum), Billy (gitar), Anto (trombone), dan Andi Toha (saksofon) dalam waktu dekat akan merilis album terbaru.

“Sebenernya Tipe X ingin setiap tahun melahirkan album baru tapi berhubung waktunya sangat padat makanya kita jadwalkan dua tahun saja. Itu pun kadang bisa lewat dari dua tahun karena sibuknya show ke berbagai kota besar seluruh Indonesia,” papar Tresno saat ditemui usai mengisi program DAHSYAT di RCTI, Senin (28/6).

Walau proses album baru masih berjalan, namun Tipe X tetap mempromosikan album sebelumnya yang bertajuk FESTIVAL PERASAAN yang kini menjagokan single kedua yang berjudul Saat Menyebalkan.

“Saat Menyebalkan menceritakan tentang seorang cowok ingin kembali lagi ke mantan pacarnya tapi bekas ceweknya tersebut ternyata sudah punya pacar lagi, dan emosionalnya si cowok ini kepengen memukuli cowok itu,” tutur Tresno lalu tertawa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *