Tiket Presale Konser Gym Class Heroes Sudah Habis Terjual0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Jun 2012 jam 10:00pm
Gym Class Heroes

Gym Class Heroes

Tiket presale konser Gym Class Heores sudah dipastikan habis pada 2 Juni lalu. Hal ini telah diumumkan oleh pihak promotor Trilogy Live.

Penjualan tiket ini sendiri dilakukan secara offline dan online. Untuk pembelian secara offline dilakukan di kantor Trology, Jl Cipaku 5 no 15, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk pembelian secara online dilakukan di situs resmi jakartaconcerts.

Konser yang akan digelar pada 11 Agustus nanti akan dihadiri 5 ribu fans. Dan 10% diantaranya sudah terjual ludes. “Kita baru selesai rekap hari ini dan hasilnya presale kemarin sold out,” ujar Dewan Indrayoga, selaku General Manajer Trilogy Live.

“Penjualan harga normal sudah kita buka mulai hari ini di kantor kita untuk yang offline. Sementara online nanti baru hari Rabu (6/6),” tutur Dewan. Untuk tiket presale kelas Festival A dibandrol dengan harga sebesar Rp. 450 ribu, sedangkan untuk kelas B dibandrol dengan harga sebesar Rp. 350 ribu. Kemudian setelah tiket presale tersebut habis.

Pihak promotor yang pernah mendatangkan Vampire Weekend ke Jakarta ini langsung mengembalikan ke harga normal, yakni Rp. 600 ribu untuk kelas Festival A, dan Rp. 500 ribu untuk kelas Festival B. Dan juga mereka mengaku akan menjual habis semua tiket, dan tidak akan menunggu hingga hari H.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *