Tiket Pre-Sale Konser Keane di Jakarta Habis Terjual0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Sep 2012 jam 9:13pm
Konser Keane

Konser Keane

Satu lagi grup band dari luar negari yang akan berkunjung ke Indonesia, mereka adalah Keane. Grup band asal Inggris ini rencananya akan tampil untuk pertama kali di Jakarta pada tanggal 28 September 2012 nanti. Sambutan penggemar pun sangat besar atas kehadiran mereka.

Hal itu terbukti dari hasil penjualan tiket pre-sale konser tersebut. Tiket yang mulai dijual pada tanggal 3 Agustus lalu kini telah habis terjual.

Namun, bagi penggemar Keane yang belum kebagian tiket, tidak perlu bersedih, karena pihak promoter Trilogy Live akan menyediakan tiket untuk dijual pada hari H nanti. Tiket yang dijual di hari H terbagi dalam 3 kelas, Festival (Rp 950 ribu), Tribun (Rp 850), dan VIP (Rp 1,75 juta).

Selain manggung di Jakarta, band yang digawangi oleh Tom Chaplin (vokal), Richard Hughes (drum), Tim Rice-Oxley (piano) dan Jesse Quin (bas) itu juga akan berkunjung di negara Asia lainnya. Yakni, Singapura (30 September) dan Filipina (2 Oktober).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>