Tiger Woods Nomor Duakan Anak0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 23 Jun 2010 jam 10:01am
Tiger Wood

Tiger Wood

Sejak perselingkuhannya menjadi konsumsi publik, segala gerak-gerik Tiger Woods menjadi perhatian. Rumah tangga pegolf tersebut juga sedang berada di ujung tanduk. Tiger Woods hidup terpisah dengan istri dan kedua anaknya. Kini, Tiger kembali menjadi sorotan, karena pria itu melupakan ulang tahun anaknya.

Padahal, selama ini, Tiger selalu sesumbar dirinya tak akan pernah melewati ulang tahun anak-anaknya. Tetapi, pada saat putrinya merayakan ulang tahunnya pada akhir pekan lalu, pria ini tak tampak hadir. Tiger justru sedang sibuk mempersiapkan diri untuk tampil di pertandingan untuk Amerika Terbuka. Menurut sumber, Tiger sudah berjanji akan terbang untuk menemui anaknya. “Itu tak akan pernah terjadi,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 22 Juni 2010.

Sebelumnya, pada bulan April lalu, Tiger merasa sedih karena tak bisa merayakan ulang tahun putranya lantaran dia harus menjalani rehabilitasi seks di sebuah panti setelah ketahuan berselingkuh dengan ratusan wanita. Dia mengungkapkan rasa penyesalannya karena tak bisa hadir di ulang tahun putranya tersebut.

Dia berjanji akan selalu ada di sisi anaknya saat putra dan putrinya ulang tahun. Sayang, janji tinggallah janji. Buktinya, pria ini melewati ulang tahun anak keduanya


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.