‘The Voice Indonesia’ Janjikan Rekaman Album Bagi Pemenang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Dec 2012 jam 1:57pm
The Voice Indonesia

The Voice Indonesia

Ajang pencarian bakat menyanyi, The Voice siap digelar di Indonesia. Program tersebut melatih calon penyanyi berbakat Indonesia dan rencananya akan ditayangkan awal tahun 2013.

Menurut Direktur Program dan Produksi Indosiar, Indra Yudhistira, pemenang ‘The Voice Indonesia’ nantinya akan langsung dibuatkan album, mereka juga akan terjun langsung ke dunia musik Indonesia.

Selain itu, Indra juga mengaku optimis bahwa program tersebut akan disukai para penonton. Apalagi ajang pencarian bakat tersebut juga digelar di 40 negara lainnya.

Ada tiga tahap yang harus dilewati para peserta yang terpilih nanti, yakni Blind Audition, Battle Round, dan Live Performance Show. Untuk proses audisi sendiri telah dilakukan di Jakarta & Bandung pada 10-11 November lalu, sedangkan di Surabaya & Makassar dilakukan pada 17-18 November 2012.

Sejumlah musisi papan atas Tanah Air pun akan mengisi deretan meja juri dalam acara tersebut. Mereka adalah Armand Maulana (vokalis Gigi), Glenn Fredly, Sherina Munaf, Giring (vokalis Nidji).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *