The S.I.G.I.T Jadi Band Pembuka Djarum Super Jakarta Blues Festival0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 13 Oct 2012 jam 6:17pm
The S.I.G.I.T

The S.I.G.I.T

Festival Musik Djarum Super Jakarta Blues yang digelar setiap tahun kembali digelar belum lama ini. Band pembuka festival musik ini adalah The S.I.G.I.T, band populer yang berasal dari bandung. The S.I.G.I.T yang beranggotakan empat personil, yaitu Acil,Rekti,Farri, dan Adit menghanyutkan penonton dengan musik mereka. Meskipun cuacanya panas terik, para penonton tetap antusias mengikuti acara ini.

Panas yang terik juga tidak mengurangi semangat para personil The S.I.G.I.T untuk memeriahkan pembukaan festival tajunan tersebut.

“Panas euy main siang-siang. Tapi nggak apa-apa ayo kita nyanyi,” ujar Rekti pada penonton siang itu. Kendati panas terik, mereka membawakan lagu-lagu mereka seperti ‘New Generation’, ‘Let it Go’, ‘Up and Down’, hingga ‘No Hook’ dengan penuh semangat.

Para penonton yang hadir dalam acara tersebut pun tampak menikmati alunan musik rock yang dibawakan The S.I.G.I.T. Band ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena area manggung band ini pun sudah sampai luar negeri, tepatnya Australia.

Lagu pembuka yang dinyanyikan oleh The S.I.G.I.T adalah Black Amplifier, lagu ini memang lagu andalan band asal band yang sudah rekaman di Australia ini sehingga tak heran penampilan mereka pun memukau penonton yang hadir.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *