‘The Joker’ Telah Mengirimkan Rencana Brutalnya ke Psikiater, Sebelum insiden Di Laksanakan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Jul 2012 jam 5:17pm
The Joker

The Joker

Jakarta – James Holmes yang menyebut dirinya sebagai ‘The Joker’ telah dikabarkan mengirim sebuah paket yang berisi rencana aksi brutalnya sebelum insiden penembakan di pemutaran  film yang berjudul ‘The Dark Knight Rises’, pada hari Jumat  tanggal 20 Juli 2012 lalu. Paket tersebut dikirim ke psikiater di University of Colorado.

Pada hari senin tanggal 23 Juli 2012 lalu, Polisi dan FBI menemukan sebuah notebook ketika memeriksa sebuah ruangan surat di kampus yang terletak di Aurora.  Menurut keterangan dari TMZ, paket yang berisi rencana brutal tersebut  sudah berada di situ sejak tanggal 12 Juli 2012 lalu, tepatnya delapan hari sebelum insiden berdarah yang menewaskan 12 orang dan 71 korban luka.

Sumber  FOXNews menjelaskan bahwa di dalam paket  tersebut berisi sebuah Notebook lengkap dengan keterangan bagaimana ia akan membunuh orang. Selain itu terdapat juga foto bagaimana ia akan melakukannya, foto dan ilustrasi pembunuhan secara massal.

Notebook tersebut diperuntukkan untuk profesor atau psikiater yang merawat pasien di psychiatry facility kampus. Hingga sampai saat ini belum dapat diketahui apakah sang profesor sudah pernah melakukan komunikasi dengan Holmes atau belum?

Pada awal tahun 2012 lalu, Holmes telah keluar dari program doktoral ilmu syaraf di kampus tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.