‘The Hobbit’ Masih Rajai Box Office0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 26 Dec 2012 jam 8:44pm
The Hobbit

The Hobbit

Film petualangan ‘The Hobbit : An Unexpected Journey’ sampai sejauh ini masih memuncaki box office Amerika Utara. Film garapan sutradara Peter Jakson itu dapat bertahan dari gempuran film-film yang baru dirilis.

Pencapaian pendapatan yang telah didapat ‘The Hobbit’ sangat fantastis, film ini mampu meraih pendapatan sebesar 36,7 juta dollar Amerika pekan lalu. Dengan hasil tersebut maka total pemasukan film yang dibintangi oleh ….. itu saat ini mencapai 149,8 juta dollar Amerika, dan 433,9 juta dollar untuk pendapatan diseluruh dunia.

Film yang dibintangi Tom Cruise ‘Jack Reacher’ mengawali debutnya di box office dengan menduduki peringkat kedua dengan torehan pendapatan sebesar 15,6 juta dollar Amerika dari 3.352 biokop. Dengan hasil ini Paramount Pictures sudah merasa cukup senang dengan hasil tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada hari Rabu, 26 Desember 2012, Megan Colligan, perwakilan dari Paramount mengatakan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan posisi yang didapat filmnya. Film itu mempunyai kualitas action-hero yang disukai lelaki dewasa dan mempunyai kesempatan bagus untuk menjangkau penonton yang lebih muda.

Menyusul diposisi ketiga ada film komedi berjudul ‘This Is 40’ dengan raihan pendapatan sebesar 12 juta dollar Amerika. Sementara film animasi ‘Rise of the Guardians’ berada tepat dibawahnya, dan diikuti oleh ‘Lincoln’ yang disutradarai Steven Spielberg.

Berikut ini sepuluh besar box office akhir pekan lalu:

“The Hobbit: An Unexpected Journey” – $36.7 juta
“Jack Reacher” – $15.6 juta
“This Is 40″ – $12 juta
“Rise of the Guardians” – $5.9 juta
“Lincoln” – $5.6 juta
“The Guilt Trip” – $5.3 juta
“Monsters, Inc.” (3D) – $5 juta
“Skyfall” – $4.7 juta
“Life of Pi” – $3.8 juta
“The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part II” – $2.6 juta


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>