The Cure Tidak Ingin Rilis Album0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 20 Mar 2012 jam 12:07am
The Cure

The Cure

Meski popularitas The Cure sedang baik, mereka tidak berkeinginan untuk merilis album baru. Band legendaris asal Inggris ini mengaku bahwa sedang menunggu sebuah momen yang baik untuk merilis sebuah album baru.

Robert Smith mengatakan bahwa meski kami adalah band utama yang selalu saja tampil dalam berbagai festival besar di Eropa. Kami tidak dapat merilis sebuah album baru. Dikarenakan kami tidak ada yang bisa kami buat.

“Kami memang tidak ingin untuk merilis sebuah album baru, kecuali ada sebuah momen yang pas untuk merilisnya.” Tambah sang vokalis. “Sejujurnya, jika kita melakukan sesuatu maka kita harus melakukannya dengan sungguh-sungguh. Seharusnya itu tidak usah diperdebatkan lagi, tapi kualitas harus tetap dikontrol dan jika aku berpikir yang kulakukan tidak cukup baik maka tidak akan ada gunanya mengerjakannya,” kata Smith.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>