Teuku Wisnu Kata Orang Shireen Sangat Cocok Dengan Saya0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 03 Jul 2010 jam 5:48am
Teuku Wisnu

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu digosipkan menjadi orang ketiga dalam kandasnya asmara Shireen Sungkar dan Adly Fairuz. Wisnu mengaku, orang-orang memang berpendapat kalau dirinya lebih cocok dengan Shireen.

Karena orang tahu kan aku sama Shireen itu main di satu sinetron bareng dan jadi pasangan suami istri. Jadi mungkin mereka persepsinya Shireen cocokan sama aku kali,” ungkap Wisnu yang ditemui di Indochine, FX, Senayan, Jakarta, Kamis (1/7/2010).

Selama kurang lebih empat tahun, Shireen dan Wisnu dipasangkan sebagai suami istri di sinetron Cinta Fitri. Publik telanjur akrab melihat kemesraan Shireen dan Wisnu di layar kaca. Sementara, Adly yang juga main di sinetron yang sama, jarang satu scene dengan Shireen.

“Itu sih hanya persepsi masyarakat aja yang berimajinasi terlalu tinggi. Kita sama semua orang berhubungan baik kok,” kata Wisnu menyangkal gosip dirinya orang ketiga Shireen-Adly.

Sebagai sahabat dan rekan kerja Shireen, aktor berdarah Aceh ini menyayangkan putusnya Shireen dan Adly. Apalagi usia hubungan mereka sudah tiga tahun.

“Sangat disayangkan karena mereka kan sudah cukup lama juga pacarannya. Tapi ya ambil positifnya saja. Aku yakin kok semua itu ada hikmahnya,” ucapnya bijak.

Seperti diberitakan, Shireen dan Adly putus sekira sebulan lalu. Baik Shireen maupun Adly menampik kehadiran orang ketiga sebagai penyebab hancurnya hubungan mereka. Shireen sendiri tampak masih menyayangi Adly. Personel The Sisters ini sampai menangis sebulan karena sedih.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.