Terry Fatiah Fokus ke Pekerjaan Daripada Pacaran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Jul 2011 jam 12:04pm
Terry Fatiah

Terry Fatiah

Terry Fatiah yang dalam waktu dekat ini akan segera perform di eropa mengaku bahwa sampai saat ini dia belum memiliki kekasih meskipun sebenarnya dia sangat ingin. Dia tidak terlalu memaksakan untuk berpacaran dan memilih untuk lebih fokus ke pekerjaannya.

Dia mengaku bahwa sebenarnya dia juga ingin memiliki kekasih. Namun dia tidak mau terlalu memaksakannya,dia lebih memilih untuk fokus dalam hidup dan pekerjaannya daripada nantinya dia merasa tertekan.

Sebenarnya,ada seseorang yang cukup dekat dengan Terry. Namun dia tidak ingin terburu-buru untuk berpacaran. Dia bahkan mengatakan bahwa untuk saat ini dia lebih memilih untuk bekerja terlebih dahulu daripada berpacaran meski sebenarnya umurnya sudah lumayan cukup.

Untuk pertanyaan apakah orang tua Terry sudah memiliki target untuk menikahkan terry??Terry menjawab tidak,orang tua terry juga tidak terlalu buru-buru. Terry juga tidak terlalu khawatir karena jodoh sudah ada yang mengatur.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>