Taylor Lautner Bakal Bintangi ‘X-Men: First Class’0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 07 Jul 2010 jam 10:43am

Taylor LautnerTaylor Lautner Aktor berusia 18 tahun pemeran Jacob Black dalam film Twilight: Tetralogi, memang memiliki daya tarik yang luar biasa dimata penggila twilight. Terbukti dengan banyaknya fans yang tidak hanya mengelu-elukan Robbert Pattinson saja, namun juga Taylor Lautner yang mampu memukau penontonnya dengan kesempurnaan fisiknya serta aktingnya sebagai sang serigala.

Kepopuleran Taylor Lautner ini tengah menarik minat rumah produksi 20th Century FOx yang berencana mengajak Taylor Lautner untuk membintangi X-men: First Class.

Dalam sebuah berita yang dilansir Aceshowbiz dari Showbiz411 menyebutkan bahwa Fox telah mengkonfirmasi kesediaan Lautner sebelum menawarkan peran yang akan dimainkan olehnya. Fox ingin memiliki aktor pria muda berbakat lebih untuk film X-Men mendatang demi menyusul kesuksesan Twilight Saga.

Selain Taylor Lautner,  X-Men First Clas bakal turut dibintangi oleh James McAvoy sebagai Professor Xavier dan Michael Fassbender sebagai Magnet. dengan Mat yang duduk di kursi sutradara, Film ini rencanaya akan dirilis di Amerika Serikat pada musim panas Juni 2011


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>