Tata Liem Berlebaran di Rumah Angel Lelga0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Sep 2011 jam 3:28pm
Tata Liem

Tata Liem

Kesibukan mengurus kegiatan promosi parfum Indra L. Bruggman dan Angel Lelga membuat Tata Liem yang merupakan pengelola dari Glow Management menjadi tidak bisa mudik ke kampung halaman untuk berlebaran dengan keluarganya disana.

Saat ditemui di kediaman Angel Lelga yang berlokasi dio wilayah Pejanten Barat, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Tata Liem mengatakan bahwa untuk lebaran tahun ini dia berlebaran di jakarta,tidak mudik ke medan seperti lebaran tahun-tahun sebelumnya. Dia berlebaran sendirian di jakarta karena semua orang bahkan termasuk juga pacaranya ikut mudik ke kampung halaman.

Dia menambahkan bahwa alasan dia mau tidak mau harus berlebaran di jakarta adalah karena kesibukannya mengurus promosi parfum bersama Indra L. Bruggman dan Angel Lelga ditambah lagi produk parfum mereka akan alunching akhir bulan september ini.

Saat melakukkan wawancara ini, Tata berada dalam rumah salah satu partner bisnisnya yaitu Angel Lelga. Ditanyai mengenai keberadaannya di rumah Angel,Tata mengatakan bahwa dia berada disini (di rumah angel) untuk mengusir kesendirian karena jauh dari sanak saudara.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *