Tangga Pilih Bekerja di Tahun Baru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Dec 2012 jam 7:10pm
Tangga

Tangga

Bulan Desember ini, grup vokal Tangga baru saja meluncurkan album terbaru mereka yang bertajuk “Utuh”. Nah, kebetulan juga mereka mendapatkan job untuk tahun baru. Keempat personil Tangga mengaku senang bisa merayakannya bersama para penggemar.

“Malam Tahun Baru ada job di Sumareccon Mall Serpong, gue senang ada acara di Tahun Baru. Karena jujur nggak ada ritual khusus, tahun baru kerja sama, dan merayakan tahun baru sama ribuan orang yang nggak dikenal akan sangat wow,” ujar Chev, salah satu personil Tangga saat ditemui di Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 21 Desember 2012.

“Senang bisa menghibur juga, tahun lalu nggak ada job, sekarang ada, apalagi album keluar jadi pas banget,” lanjut Nerra menimpali.

Menurut Chev sendiri akhir tahun ini merupakan waktu untuk bersuka cita bagi para personil Tangga. Pasalnya, album berjudul “Utuh” ini adalah album keempat mereka setelah empat tahun lamanya berada di blantika musik Indonesia.

“Suka karena album akhirnya rilis, jadi suka cita yang berlebihan. Ibarat Natal, sudah dapat kado. Rilis album dan diberikan respon positif dari orang-orang,” tambahnya.

Kamga juga turut berpendapat mengenai peluncuran album mereka. Kamga mengaku agak menyesal karena mereka tidak meluncurkan album baru mereka lebih cepat. “Gue nggak suka perayaan, tahun baru lewat-lewat saja, makanya senang tahun ini ada kerjaan.”

Kamga juga mengatakan bahwa tahun 2012 ini rasanya lebih cepat berakhird ari tahun-tahun sebelumnya meskipun sebenarnya juga tidak banyak perubahan yang terjadi pada dirinya. Namun baginya, tahun ini juga adalah tahun yang membanggakan untuk Tangga.

“Tapi untuk Tangga, ini jadi tahun yang membanggakan, ada rasa penyesalan juga nggak bisa keluarin album lebih cepat, banyak penyesalan. Pokoknya terasa cepat sekali,” tutur vokalis utama Tangga itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *