Tangga Hadirkan 3 Lagu Remake di Album Terbaru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Dec 2012 jam 1:56am
Tangga

Tangga

Nama Tangga menggebrak dunia musik Indonesia dengan beberapa lagu hits mereka, namun lambat laun tenggelam bersamaan dengan makin banyaknya musisi di Indonesia. Namun, nama mereka kembali muncul dengan algu berjudul “Utuh” yang suadh beredar sejak beberapa bulan lalu. Dan akhir tahun ini mereka akan merilis album terbaru mereka yang berjudul “Utuh”.

Total lagu dalam album terbaru mereka adalah 10 lagu. Namun dari 10 lagu, 3 lagu mereka ambil atau tepatnya mereka remake dari lagu musisi lain. Grup musik itu mengunggulkan lagu-lagu hasil remake dari Koes Plus dan bad Sheila On 7.

“Judul lagu yang kita remake ‘Sephia’ dan ‘Kembali ke Jakarta,'” ujar Tata, salah satu personil Tangga saat ditemui di Balai Sarbini beberapa waktu lalu.

Meskipun membawakan lagu hasil remake lagu lama, Tangga tetap berjanji akan menyajikan sesuatu yang berbeda dalam album mereka. Mereka akan tetap konsisten mendendangkan Pop, namun dalam singlenya. Dua personil Tangga yaitu Nera dan Chevrina akan membawakan beberapa baris rap.

“Ada satu lagu di album itu juga, yang akhirnya kami buat setelah kemunculan di industri musik tahun 2005. Itu sudah lama kami ingin buat,” ujar Kamga.

Lagu yang mereka maksud adalah lagu bertemakan kebangsaan dan patriotisme yang memiliki judul “Satu Bendera”. Kamga menambahkan bahwa kecintaannya kepada Indonesia membuatnya sangat antusias ketika membuat lirik lagu tersebut.

“Saya bukan orang selalu berkoar-koar ayo dukung Indonesia. Saya orang yang lebih senang tinggal di Indonesia dibanding pergi ke luar negeri,” ujarnya mantap.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *