Tampil Seksi Di Majalah Dewasa, Tina Toon Sempat Dilema0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Dec 2012 jam 11:13pm
Tina Toon

Tina Toon

Pada saat kecil dikenal sebagai artis cilik, dan saat dewasa kenangan orang-orang masih membekas. Itulah yang banyak dialami artis remaja Indonesia yang dulu populer sebagai artis cilik.

Berbagai cara pun dilakukkan untuk melepas image artis cilik yang masih melekat pada mereka. Mulai dari menyanyikan lagu bertemakan cinta dan menanamkan identitas baru, cara lain yang agak ekstrim dan sudah terjadi adalah berpose dalam majalah dewasa.

Cara terakhir tersebut dilakukkan oleh Tina Toon, artis cilik yang dulu dikenal dengan lagu “Bolo-Bolo”nya. Karena tampil seksi dalam cover sebuah majalah dewasa, Tina langsung menjadi bahan perbincangan masyarakat.

“Dilema juga di awal. Balik lagi aku suka konsep, art, temanya dan bukan vulgar, tapi eksentrik,” ujar Tina Toon saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin, 10 Desember 2012.

Tina menambahkan bahwa saat dia tampil seksi dalam cover, banyak pihak yang terkejut. Hal itu dikarenakan orang-orang masih tertanam bahwa Tina adalah penyanyi Tina Toon yang imut-imut dan gendut dulu.

“Orang pikir Tina masih kecil dan muncul di majalah dewasa. Padahal sekarang usia 20,” katanya.

Saat menjalani sesi foto, ujar Tina, ia mengenakan pakaian dalam. Tidak seperti yang terlihat dalam foto tersebut.

“Di cover tersebut terlihat seperti di atasnya terbuka. Pas foto saya pakai pants, basic celana, komplet. Pas di foto jatuhnya berbeda,” ucap Tina menjelaskan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *