Tahun 2012 Jadi Tahun Kesuksesan Acha Septriasa0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Dec 2012 jam 9:48pm
Acha Septriasa

Acha Septriasa

Tahun 2012 akan berakhir dalam beberapa jam dan akan segera tergantikan dengan tahun 2013, namun tahun ini ternyata adalah tahun penuh kesuksesan bagi artis cantik Acha Septriasa. Setelah sukses menerima penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam film berjudul ‘Test Pack: You’re My Baby’, mantan kekasih Irwansyah ini semakin banyak mendapatkan tawaran untuk bermain film.

Acha pun mengatakan bahwa tahun 2013 mendatang dia sudah akan membintangi 3 film layar lebar. Dia juga berharap semoga karirnya bisa semakin naik di 2013 nanti.

“Harapan buat karir saya tetep bisa berkiprah di film karena tahun depan ada tiga film yang akan saya mainkan,” tukasnya saat ditemui di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan.

Ketiga film yang dimaksud Acha antara lain film biografi Sukarno, Lupus, dan Omnibus Rectoverso. Untuk saat ini, gadis berusia 23 tahun ini mengaku suka memilah-milah film yang akan dia mainkan.

“Dari dulu saya termasuk orang yang hati-hati yah dalam memilih film. Saya nggak segan-segan untuk main ya kalau memang benar-benar menjanjikan filmnya. Kalau skripnya oke,” ujar Acha Septriasa.

Soal keinginan, apakah yang ingin dia perankan. Acha mengakuy memiliki keinginan untuk memerankan seorang olahragawan, dia juga ingin bekerja dibelakang layar. “Pengen banget mainkan karakter seperti olahragawan. Pengennya di belakang layar. Men-direct film sih yah maunya,” tukasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>