Tag Posting ‘VIERRA’

Pindah Label, Vierra Akan Ganti Nama

Diposting pada 09 Dec 2012 jam 9:17pm

Sudah empat tahun lamanya grup band Vierra bernaung diabwah label besar Musica Studio’s. Setelah itu, akhirnya grup band ini memutuskan untuk keluar dari Musica dan berpindah ke Aprilio Kingdom, label milik Kevin Aprilio yang juga merupakan salah satu personil mereka.

Paa personil mengatakan bahwa alasan mereka keluar adalah karena kreativitas, dan meskipun sudah keluar dari Musica mereka tetap berharap semoga hubungan silaturahmi tetap berjalan. “Semoga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” ucap Kevin saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Desember 2012.

Setelah pindah, mereka juga berencana untuk merubah nama band mereka. Semangat baru, warna baru, dan citra baru. Itulah yang diharapkan keempat personil Vierra dari pergantian nama band mereka. “Kami ingin ada semangat baru, warna baru, citra baru untuk berubah. Untuk personel tidak berubah, tetap berempat,” kata Kevin.

Soal nama baru band mereka, Kevin dkk masih belum mau mengungkapkannya. Menurutnya, nama baru Vierra akan diumumkan bersamaan dengan meluncurnya single terbaru mereka nanti. Kemungkinan pada bulan Januari mendatang.

“Nama baru pada saat mengeluarkan single baru. Insya Allah Januari. Ada banyak perubahan dari segi aransemen. Nggak tua banget, masih tetap muda,” ucapnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Vierra Bakal Ganti Nama

Diposting pada 06 Dec 2012 jam 8:13pm

Siapa yang tak kenal Vierra? Band yang dibentuk oleh Kevin Aprilio itu telah eksis selama empat tahun. Namun, kabar mengejutkan, beberapa waktu yang lalu Kevin mengumumkan bahwa Vierra berencana akan mengganti nama.

Saat ditanya mengenai alasan mengganti nama Vierra, Kevin mengatakan bahwa ini terkait dengan adanya konsep serta image baru Vierra yang sebelumnya remaja dan seiring bertambahnya usia akan ada semangat baru guna menampung aspirasi baru tersebut.

Selain itu, Kevin juga punya gebrakan lain bagi bandnya. Apa itu?

Kevin mengungkapkan bahwa bandnya akan hengkang dari Musica, label rekaman yang selama ini menaungi Vierra. Nantinya, seluruh personel grup band yang beranggotakan Kevin Aprilio (keyboard), Widi (vokal), Tryan (drum) dan Raka (gitar) itu akan bernaung di bawah label baru milik Kevin, yakni Aprilio Kingdom.

Meski telah keluar dari Musica dan akan mengganti nama, band yang memiliki hits Dengarkan Curhatku itu baru akan mengumumkan nama baru mereka pada awal tahun 2013 mendatang.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Widi “Vierra” Bermain Film

Diposting pada 12 Sep 2012 jam 6:42pm

Jakarta – Widi “Vierra” menceritakan keinginannya untuk dapat memproduksi sendiri film tentang Vierra. Namun, ia malah mendapatkan tawaran untuk bermain film karya sutradara Jelfri Kardit yang berjudul “Sang Martir”. Akhirnya ia menerima tawaran tersebut. Ia meminta agar semuanya berjalan secara perlahan karena ia baru kali ini merasakan dunia film.

“Jadi pas lagi ngobrol sama Jelfi, terus tadinya aku mau buat (film) soal Vierra. Terus aku tanya-tanya soal film gimana. Eh mas Helfinya nawarin, nih ada peran kecil, kamu mau nyoba gak? Soalnya aku kan, belum pernah akting dan gak mau yang langsung terjun akting yang langsung banyak. Aku gak mau, soalnya aku tuh malas untuk belajarnya, entar deh pelan-pelan. Aku lebih suka pelan-pelan, jadi nyobain dulu yang kecil ini,” papar pemilik nama lengkap Widi Soediro Nichlany tu, Selasa (11/9/2012).

Dalam film tersebut Widi berperan sebagai anak panti asuhan yang bernama Lili. Ia memerankan karakter protagonis dengan kostum tertutup yaitu dengan memakai jilbab. Film tersebut mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari. Menurut Widi kisah dalam film tersebut sangat menyentuh.

Dalam film tersebut ia berkesempatan bisa beradu akting dengan aktor dan aktris senior yang lebih dahulu terjun di layar lebar diantaranya: Tio Pakusadewo, Adipati Dolken, Nadine Chandrawinata dan Henidar Amroe.

Pada hari selasa tanggal 11 September 2012. Saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Widi mengatakan bahwa dalam film tersebut ia hanya 3 scenes dengan lawan mainnya Adipati Dolken.

Widi mengatakan bahwa ia tidak berambisi menjadi aktris. Menurutnya lebih nyaman menjadi anak band.

Ia menuturkan perasaanya bahwa ia sangat senang sekali menjadi vokalis band “Vierra”. Vierra sebentar lagi juga akan membuat film di televisi.

Permalink  |  Dengan Tag: , , ,

Vierra Tidak Akan Ambil Job Selama Lebaran

Diposting pada 11 Aug 2011 jam 1:59pm

Hari raya lebaran adalah sebuah momen yang sangat menyenangkan jika dilakukkan dengan seluruh anggota keluarga. Yang pada ahri-hari biasa tidak bisa bertemu akan bisa bertemu dan saling memaafkan kesalahan satu sama lain,kelmbali ke fitrah seperti yang dimaksudkan hari raya itu sendiri.

Di hari raya idul fitri nanti,band-band besar juga akan sibuk dengan acara manggung di berbagai tempat, namun tidak dengan Band Vierra Vierra recananya pada lebaran tahun ini tidak akan menerima job manggung meskipun hasilnya akan sangat besar. Mereka lebih memilih untuk berlebaran bersama keluarga besar,hal yang tak bisa mereka temukan setiap hari.

Saat ditemui di Plaza Pemkab Bekasi, yang berlokasi Jawa Barat. Widy yang merupakan vokalis dari grup abnd Vierra mengatakan bahwa pada hari lebaran nanti mereka tidak akan mungkin bekerja dan lebih memilih menghabiskan waktu lebaran bersama keluarga. Widy berpendapat bahwa jika mereka mengmbil job manggung saat lebaran,itu terkesan seperti meninggalkan keluarga meskipun bayaran dari job itu sendiri tidak sedikit.

Rencanananya,semua personil grup band Vierra akan berlibur selama empat hari dan selama itu mereka akan menghabiskannya dengan bersilturahmi ke sanak famili mereka.

Vierra Mulai Rambah Dunia Akting

Diposting pada 11 Aug 2011 jam 9:25am

Grup band Vierra dikenal sebagai salah satu grup band yang sukses melangkah di blantika musik tanah air. Sekarang,selain berkiprah di dunia musik sekarang mereka juga merambah dunia seni peran. Meskipun sebenarnya seluruh anggota Band Vierra sudah cukup lama ditawarii untuk bermain FTV. Namun baru kali ini mereka bisa merealisasikannya.

Saay ditemui dalam acara Konser Kemuliaan Ramadhan RCTI, Plaza Pemkab Bekasi, yang berlokasi di jakata barat rabu kemarin. Kevin sang keyboardist Vierra mengatakan bahwa dari dulu mereka sudah mendapatkan banyak awaran untuk bermain FTV,namun baru bisa diproses sekarang. Kevin juga berharap semoga Label yang menaungi Vierra bisa mendukung mereka karena selama ini Vierra selalu mendukung Label.

Kevin dan Widy mengaku bahwa mereka tidak mau sembarangan dalam mengerjakan proyek FTV ini. Bagi Widy sendiri,ini merupakan pengalaman baru sehingga sangat penting dipelajari untuk kedepan nanti. Untuk bisa maksimal dalam project bermain FTV ini,banyak sekal usaha yang mereka lakukkan. Salah satunya adalah meminta saran dan pendapat daris ahabat-sahabat mereka yang sudah terjun terlebih dahulu di dunia akting.

 

Widy Vierra Sudah Malas Mengingat Kasusnya

Diposting pada 08 Jul 2011 jam 7:56pm

Setelah dua hari yang lalu mengalami kasus penyergapan oleh beberapa orang lelaki yang tak dikenal. Akhirnya sekarang idy Vierra keadannya bisa menjadi lebih tenang. Meskipun begitu,vokalis bertubuh tinggi semampai itu tidak mau dan malas untuk membahas kejadian penergapan dan pelecehan yang menimpanya tersebut.

Menurut Minola,yang merupakan kuasa hukum Widy. Widy sudah mulai tenang,jika disuruh membahas kejadian menyeluruh diluar kasusnya da akn bersikap biasa,namun jika disuruh membahas kejadan buruk yang menimpanya kemarin. Dia sudah malas dan tidak mau mengingat lagi. Masalahnya,saat membuat BAP nanti.

Widy harus menceritakan semua kejadian yang dia alami saat penyekapan,tentunya itu takan menyenangkan karena Widy sudah sangat alas untuk mengingatnya.

Sampai sekarang,kasus Pelecehan Widy ditangani oleh polres jakarta selatan dan untuk para pelaku penyekapan dan pelecehan,hingga saat ni masih belum diketahui identitasnya dan belum tertangkap.

Minola menambahkan,meskipun Widy Vierra sudah malas dan tidak mau lagi mengingat-ingat kasus pelecehan itu. Namun widy takkan mencabut laprannya kepada kepolisian. Kasus ini akan didelik seperti biasa,proses hukum akan terus berjalan dan idak akan dicabut.

Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

July 2021
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031