Tag Posting ‘ultah’

Ifan ‘Seventeen’ Pamer Pacar Baru di Ultah Seventeen

Diposting pada 18 Jan 2012 jam 8:47pm

eGosip.com – Vokalis Seventeen, Ifan dikabarkan telah mempunyai tambatan hati yang baru bernama Dylan Sahara. Sosok Dylan pun tampak hadir di perayaan ulang tahun Seventeen ke-13, Selasa (17/1/2012) kemarin.

Sayangnya, Dylan masih malu-malu mengakui bahwa dirinya kekasih baru Ifan. “Tanya Ifan aja deh, tanya yang bersangkutan aja,” hindar Dylan saat ditemui tim !nsert Trans TV.

Ifan saat ini masih dalam proses perceraian dengan istrinya Astrid Gyatri. Dylan pun dikabarkan menjadi orang ketiga yang memicu bubarnya rumah tangga Ifan dan Astrid.

Ditambah lagi, beredar foto mesra mirip Ifan dan Dylan. Saat dikonformasi, ia malah lebih suka menanggapi perceraiannya.

“Proses masih berlanjut, ya memang dalam proses tinggal nunggu keputusan saja,” ungkap Ifan.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,

Ultah ke-21, Zaskia Dapat Kejutan dari Irwansyah dan Shireen

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 8:00am

eGosip.com

Zaskia Sungkar berulang ke-21 pada hari ini (22/12/2011). Ia pun mendapat kejutan dari sang suami, Irwansyah dan sang adik, Shireen Sungkar.

Diam-diam, tepat pukul 24.00 WIB tadi malam, Irwansyah dan Shireen kompak datang bersama dan memberikan kejutan. Seperti apa?

“Semalam di suprise-in, dia bilangnya syuting, ternyata tiba-tiba dia datang jam 12 sama Shireen. Datang bawa kue sama bunga,” kisah Zaskia saat ditemui di studio ‘DahSyat’ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2011).

Soal kado, perempuan kelahiran 22 Desember 1989 itu juga mendapat kejutan khusus dari sang suami. Ia diberi cincin yang sama dengan cincin nikah mereka yang hilang.

“Jadi cincinnya itu cincin nikahan pas dia syuting hilang jatuh, nggak ketemu tapi ini beli lagi, mirip kok. Diukir lagi sama kayak yang dulu,” papar Irwansyah.

Lalu seperti apa personel ‘The Sister’ itu memaknai usianya kini? “Mungkin pendewasannya melebihi orang-orang yang umur 21 lainnya, karena aku kan udah married. Jadi lebih banyak pelajaran hidup yang aku dapat di umur segini,” jelasnya.

Dara The Virgin Berharap Semakin Dewasa Di ultahnya Yang ke 20

Diposting pada 09 Aug 2011 jam 10:01pm

Hari selasa tanggal 9 Agustus atau hari ni adalah hari yang membahagiakan bagi salah satu personil The Virgin,yaitu Dara.  Karena di hari ini,personil The Virgin ini telah sampai pada usianya yang keduapuluh.

Saat ditemui dalam acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa. Di ulang tahun kedua puluh Dara ini,Sahabat baik Dara yaitu Mitha berharap yang terbaik untuk Dara. Mitha berharap semoga Dara bisa meninggalkan hal-hal yang jelek dan memperbaikinya,sekaligus mendapatkan jodoh dan sukses selalu.

Bagi Dara atau yang lebih akrab disapa Neng,ulan tahunnya yang keduapuluh ini merupakan proses menuju kedewasaan dirinya meskipun dia sendiri merasa bahwa dia masih seperti anak kecil. Dara juga berharap,semoga sifat kekanak-kanakannya bakan hilang seiring dengan berjalannya waktu.

Untuk hadiah,Dara mendapatkan adiah dari kedua orang tuanya juga dari para penggemar the Virgin. Sedangkan dari Mitha,dia berpendapat bahwa hadiah terbaik untu Dara adalah doa.

Ultah, Katrina Kaif

Diposting pada 12 Jul 2011 jam 9:45pm

Aktris Bollywood Katrina Kaif berkeinginan mendapatkan sebuah kejutan dari artis yang lain, Hrithik Roshan, Farhan Akhtar dan Abhay Deol. Karena dirinya akan ulang tahun yang akan diadakan pada hari Sabtu (17/07) mendatang.

Pada hari ulang tahunnya yang hanya terpaut sehari dengan jadwal rilis film terbarunya, ZINDAGI NA MILEGI DOBARA, ini Katrina mengharapkan teman-temannya menyiapkan sebuah kejutan kecil untuk dirinya. Karena hal itu akan lebih dari cukup untuk membuatnya menjadi bahagia.

Di New Delhi, Minggu (10/07) Katrina mengatakan bahwa dirinya pantas berharap sebuah pesta kejutan dari produsernya, Farhan.

“Namun sebenarnya, jika rilis film terbaru ini berjalan lancar, itu sudah jadi hadiah yang cukup berarti bagi saya,” ungkap Katrina.

Katrina berencana mengadakan pesta kecil untuk merayakan ulang tahun dirinya yang ke 27 tahun pada akhir pekan ini. Tapi dia pikir orang-orang di ZINDAGI NA MILEGI DOBARA kemungkinan sudah menyiapkan sebuah pesta kejutan untuk dirinya.

TOP LIMA Artikel Paling Banyak Dibaca
Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

August 2019
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Dec    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031