Tag Posting ‘Shireen’

Ingin Tahu Kriteria Wanita Idaman Adly Fairuz?

Diposting pada 27 Apr 2012 jam 2:25pm

Setelah putus dari artis cantik Shireen Sungkar. Pemain sinetron Adly sampai saat ini belum menemukan wanita yang cocok untuk menjadi pasangan hidupnya. Memang ada beberapa yang dekat, namun menurut Adly masih dalam batas teman saja, tidak sampai pacaran.

Adly saat ditemui dalam acara peluncuran Feby Febiola’s Parfume yang diadakan di Bird Cage Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis lalu mengatakan bahwa dia masih ingin fokus dulu ke pekerjaan sebelum memikirkan wanita.

Adly juga menolak disebut trauma lantaran hubungannya sudah pernah gagal. Menurut Adly, bukan trauma. Tapi hanya belum ada yang cocok saja sampai sekarang.

Lalu seperti apa kriteria untuk wanita idaman Adly Fairuz?

Ternyata, kriteria wanita idaman Adly tidak jauh dari mantan Adly, Shireen Sungkar. Adly ingin memiliki pacar yang berambut panjang, berhati baik, dan berkulit sawo matang.

Yang membedakan, Adly tidak mensyaratkan pacarnya harus artis, yang penting menurut Adly pacarnya harus baik dan selalu sayang dengan keluarganya.

Ultah ke-21, Zaskia Dapat Kejutan dari Irwansyah dan Shireen

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 8:00am

eGosip.com

Zaskia Sungkar berulang ke-21 pada hari ini (22/12/2011). Ia pun mendapat kejutan dari sang suami, Irwansyah dan sang adik, Shireen Sungkar.

Diam-diam, tepat pukul 24.00 WIB tadi malam, Irwansyah dan Shireen kompak datang bersama dan memberikan kejutan. Seperti apa?

“Semalam di suprise-in, dia bilangnya syuting, ternyata tiba-tiba dia datang jam 12 sama Shireen. Datang bawa kue sama bunga,” kisah Zaskia saat ditemui di studio ‘DahSyat’ RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2011).

Soal kado, perempuan kelahiran 22 Desember 1989 itu juga mendapat kejutan khusus dari sang suami. Ia diberi cincin yang sama dengan cincin nikah mereka yang hilang.

“Jadi cincinnya itu cincin nikahan pas dia syuting hilang jatuh, nggak ketemu tapi ini beli lagi, mirip kok. Diukir lagi sama kayak yang dulu,” papar Irwansyah.

Lalu seperti apa personel ‘The Sister’ itu memaknai usianya kini? “Mungkin pendewasannya melebihi orang-orang yang umur 21 lainnya, karena aku kan udah married. Jadi lebih banyak pelajaran hidup yang aku dapat di umur segini,” jelasnya.

Keluarga Teuku Wisnu Berlebaran di Jakarta

Diposting pada 24 Aug 2011 jam 5:21pm

Berkumpul dengan keluarga pada ahri lebaran sudah menajdi tradsi bagi umat islam di Indonesia,termasuk juga dengan kekasih Shireen Sungkar yaitu Teuku Wisnu.

Pada kesempatan berlebaran tahun ini,Wisnu tidak akan pulang kampung seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan akrena ayah dan ibu Wisnu semuanya datang ke jakarta sehingga akhirnya Wisnu memilih menemani kedua oang tuanya di jakarta.

Wisnu mengaku bersyukur karena kedua orang tuanya datang ke jakarta,mesipun begitu dia tetaps aja kangen akan kampung halamannya di aceh. Tapi,dua bulan lalu wisnu sudah pulang ke Aceh,tepatnya sabang sehingga rasa rindunya tersalurkan.

Teuku Wisnu mengaku bahwa dia tidak banyak mempersiapkan untuk hari lebaran,dan waktu yang terisisa dari aktifitasnya bekerja dia manfaatkan untuk beribadah.

Untuk datangn ya orang tua Wisnu,rencananya mereka akan datang ke jakarta pada tanggal 27 bulan ini. Kebetulan juga mama wisnu memiliki banyak saudara di jakarta sehingga mereka ingin berlebaran juga di jakarta.

Shireen Sungkar Resmikan Pendirian TK Khalifah

Diposting pada 05 Jul 2011 jam 6:14pm

Senin lalu,Shireen Sungkar baru saja meresmikan sebuah taman kanak-kanak yang baru ia bangun,nama taman kanak-kanak itu adalah TK Khalifah. Tujuan pesinetron itu sendiri adalah untuk membentuk generasi yang tangguh.

Saat ditemui di lokasi peresmian TK Khalifah,tepatnya di Jl. Perkici Raya Blok EA-7,Bintaro Sektor V. Artis cantik yang juga merupakan kekasih dari artis Teuku Wisnu menjelaskan bahwa dia sangat senang dengan pendirian TK Khalifah ini.

Dia mengaku bahwa dia sangat senang dengan anak-anak dan ingin membuat tempat untuk penitipan anak,sampai impiannya itu etrwujud dengan didirikannya TK Khalifah ini.

Menutu Shireen,TK Khalifah bukan hanya berdiri sebagai taman kanak-anak biasa,tetapi juga sebagai tempat penitipan anak.

Rasa bangga dirasakan oleh ayah Shireen,Mark Sungkar. Dia mengakus angat bangga karena putrinya telah mendirikan taman kanak-kanak sendiri,dan informasi ayng kami dapatkan dari Mark Sungkar. TK Khalifah telah memiliki 50 cabang dan dia juga brsyukur karena yang hadir dalam acara peresmian TK Khalifah jumlahnya cukup banyak.

Mark Sungkar menambahkan bahwa pendirian TK Khalifah bukan bertujuan untuk berpesta-pesta,tetapi untuk mencetak generasi muda yang paham aqidah.Dan dia juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini TK Khalifah akan emnbuka cabang di Bintaro,Bogor,dan Jakarta.

Teuku Wisnu Kata Orang Shireen Sangat Cocok Dengan Saya

Diposting pada 03 Jul 2010 jam 5:48am

Teuku Wisnu digosipkan menjadi orang ketiga dalam kandasnya asmara Shireen Sungkar dan Adly Fairuz. Wisnu mengaku, orang-orang memang berpendapat kalau dirinya lebih cocok dengan Shireen.

Karena orang tahu kan aku sama Shireen itu main di satu sinetron bareng dan jadi pasangan suami istri. Jadi mungkin mereka persepsinya Shireen cocokan sama aku kali,” ungkap Wisnu yang ditemui di Indochine, FX, Senayan, Jakarta, Kamis (1/7/2010).

Selama kurang lebih empat tahun, Shireen dan Wisnu dipasangkan sebagai suami istri di sinetron Cinta Fitri. Publik telanjur akrab melihat kemesraan Shireen dan Wisnu di layar kaca. Sementara, Adly yang juga main di sinetron yang sama, jarang satu scene dengan Shireen. (more…)

Shireen Sungkar Dan Adly Fairuz Putus

Diposting pada 01 Jul 2010 jam 2:27pm

Kabar terbaru datang dari artis sinetron Shireen Sungkar . Bintang sinetron CINTA FITRI itu tidak membantah, telah mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya, Aldy Fairuz.

Aku baru putus. Untuk berapa lamanya ada deh,” ucap Shireen saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (01/7). (more…)

TOP LIMA Artikel Paling Banyak Dibaca
Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

August 2019
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Dec    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031