Tag Posting ‘Resolusi’

Donna Agnesia Tidak Memiliki Resolusi Spesifik?

Diposting pada 31 Dec 2011 jam 2:36pm

Menjelang tahun baru, banyak orang mempersiapkan resolusi-resolusi kedepan demi menjadi lebih baik. Namun, istri dari Darius Sinathrya yaitu Donna Agnesa mengaku tidak pernah memiliki resolusi yang spesifik.

Donna saat ditemui di Gedung Eks Bina Graha, Jl. Veteran 14, Jakarta Pusat mengatakan bahwa dia tidak pernah memiliki resolusi yang sifatnya spesifik, paling sering dia hanya memiliki resolusi yang sifatnya umum seperti hubungan dengan suaminya, hubungan dengan ibu, dll.

Sselain membahasa mengenai resolusi, Donna Agnesia juga emmbahas tentang ketiga anaknya. Donna mengatakan bahwa dia belum tahu anak-anaknya bercita-cita menjadi apa. Baginya yang terpenting adalah mengarahkan hal-hal yang baik dan sifatnya tidak memaksa.

Jadi Penyanyi, Resolusi Poppy Bunga Tahun 2012

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 8:00pm

eGosip.com – Artis Poppy Bunga ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Ia pun ingin menjajal dunia tarik suara yang memang sudah lama diimpikannya.

Ternyata hal itu memang menjadi harapan terbesarnya di tahun 2012 mendatang. Ia mengaku sudah mencoba banyak pekerjaan di dunia hiburan, namun menjadi penyanyi adalah hal yang belum pernah tercapai olehnya.

“Aku kepengin banget nyanyi, udah dari tahun lalu, pengin banget aku nggak mau masyarakat bosan, pengin sesuatu yang baru, tapi aku belum ketemu jalan keluarnya,” ujarnya saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2011).

Namun jika disuruh memilih, ia mengaku masih mengutamakan akting ketimbang menjadi penyanyi. Kenapa?

“Karena (akting) turunnya rezekinya seminggu sekali, selama ada rezeki di depan mata ya stripping aja, aku lebih ke akting daripa pada nyanyi,” akunya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , , ,

Luna Maya Tak Punya Resolusi untuk 2012

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 7:00am

eGosip.com – Tak seperti kebanyakan orang, artis Luna Maya mengaku tidak memiliki resolusi untuk 2012 mendatang. Bintang film ‘My Blackberry Girlfriend’ itu pun hanya ingin mengikuti arus.

“Saya tipe orang yang tak punya resolusi. Dari tahun ke tahun, pengen ini, tapi meleset semua, jadi diganti dengan yang lain-lain,” ujar kekasih Ariel itu saat ditemui di Plaza FX, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2011) malam.

Foto: Potong Rambut, Luna Maya Tambah Cantik

“Jadi sekarang aku berpikir go with the flow. Kalau emang dikerjakan baik, baik saja lah, nyantai saja sih,” lanjutnya.

Lalu, apa rencana Luna untuk merayakan malam pergantian tahun? Sampai saat ini, Luna pun belum memiliki rencana yang pasti.

“Belum ada rencana mungkin di rumah aja atau ke Bandung nonton bareng sama fans,” jelasnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,
Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

July 2021
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031