Tag Posting ‘Punya’

Sammy Simorangkir Bermimpi Punya Band Lagi

Diposting pada 18 Jan 2012 jam 8:56pm

eGosip.com – Setelah ‘dipecat’ dari Kerispatih, Sammy Simorangkir bermimipi punya band lagi. Kini ia pun tengah menempuh jalan untuk mewujudkan mimpinya itu.

Pria kelahiran 8 September 1982 itu mengaku memang soul bernyanyinya ada di band. Jadi ia pun ingin kembali menemukan lagi <i>soul</i>-nya untuk bernyanyi.

“Saya sebenarnya pengen nge-band lagi. Nyawa gue memang band. Jadi sekarang udah mulai menanam hal itu,” tuturnya saat ditemui di acara jumpa pers DaHsyat-nya Award di Ruang Serbaguna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/1/2012).

Sammy mengungkapkan, pengalaman bersama Kerispatih akan dijadikannya pelajaran dalam mencari teman band-nya nanti. Ia pun mencari teman-teman yang tak semata memikirkan uang atau ketenaran tapi benar-benar hobi bermusik.

“Sekarang pilih-pilih teman-teman (nge-band). Bukan karena uang, bukan karena ketenaran tapi yang memang hobi untuk bermusik,” paparnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,

Zee Zee Shahab Ingin Cepat Punya Momongan

Diposting pada 23 Dec 2011 jam 7:00am

eGosip.com

Zee Zee Shahab menikah dengan Prabu Revolusi 26 November lalu. Pasangan yang belum sempat berbulan madu itu pun mengaku ingin secepatnya menimang momongan.

Zee Zee dan Prabu pun menyatakan memang tak ingin menunda punya anak. Jenis kelamin pun tak menjadi masalah bagi keduanya.

“Nggak ditahan nggak ditunda, secepatnya. Apa saja cowok apa cewek, pengen 3,” ujar Zee Zee saat ditemui usai screening film ‘Ummi Aminah’ di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2011) dini hari.

Zee Zee pun mengaku punya anak adalah harapan terbesarnya di tahun 2012 mendatang. Tak hanya itu, lulus kuliah juga menjadi target lainnya.

“(Target 2012) Wisuda dan hamil. Lulus kuliah, aku angkatan sangat tua, 2005,” pungkasnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , ,

Luna Maya Tak Punya Resolusi untuk 2012

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 7:00am

eGosip.com – Tak seperti kebanyakan orang, artis Luna Maya mengaku tidak memiliki resolusi untuk 2012 mendatang. Bintang film ‘My Blackberry Girlfriend’ itu pun hanya ingin mengikuti arus.

“Saya tipe orang yang tak punya resolusi. Dari tahun ke tahun, pengen ini, tapi meleset semua, jadi diganti dengan yang lain-lain,” ujar kekasih Ariel itu saat ditemui di Plaza FX, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2011) malam.

Foto: Potong Rambut, Luna Maya Tambah Cantik

“Jadi sekarang aku berpikir go with the flow. Kalau emang dikerjakan baik, baik saja lah, nyantai saja sih,” lanjutnya.

Lalu, apa rencana Luna untuk merayakan malam pergantian tahun? Sampai saat ini, Luna pun belum memiliki rencana yang pasti.

“Belum ada rencana mungkin di rumah aja atau ke Bandung nonton bareng sama fans,” jelasnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,

Raffi Ahmad: Saya Nggak Pernah Punya Kisah Cinta Serumit Ini

Diposting pada 21 Dec 2011 jam 5:00am

eGosip.com – Tiga tahun menjalin asmara tampaknya cukup panjang untuk seorang Raffi Ahmad. Saat harus kehilangan Yuni Shara, ia pun tak kuasa dan kembali mengejarnya.

Hubungan mereka memang sempat break untuk beberapa saat. Bahkan hal itu menjadi suatu pengalaman yang baru dalam hidup Raffi.

Menurutnya, suatu hubungan memang perlu pemikiran yang matang. Ia pun sadar hubungannya dengan Yuni adalah proses pendewasaan.

“Ternyata butuh waktu berpikir, itu ada baiknya juga. Ternyata memang harus kita jalanin, namanya perjalanan cinta nggak melulu mulus,” ungkapnya saat ditemui dalam acara ‘Cerita Cinta’ di studio 4 MNC TV, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2011) dini hari.

Meski hubungannya sering juga putus-sambung, tapi sosok Yuni tak begitu saja bisa dilupakannya. Rumit dan berkelok-kelok memang diakuinya selama menjalani kisah tersebut.

“Saya nggak pernah punya perjalanan cinta sepanjang ini, berkelok-kelok, serumit ini. Saya cukup memiliki pembelajaran untuk diri saya untuk bisa lebih berpikir,” tutur pria kelahiran 17 Februari 1987 itu.

Jarang Bertemu, Cristian Gonzales Punya Cara Manjakan Istri

Diposting pada 19 Dec 2011 jam 9:00pm

eGosip.com

Pesepakbola Cristian Gonzales memang tak jarang meninggalkan istrinya demi membela klubnya bermain tanding. Pemain Persisam itu pun punya trik khusus untuk memanjakan sang istri, Eva.

Bisa hampir satu minggu keduanya tak bertemu. Meski begitu keromantisan keduanya tak pernah hilang. Apa rahasianya?

“Dia punya trik khusus, dia memang romantis di dalam, meski di luar dia cool,” ungkap Eva saat menemani Gonzales syuting iklan Specs di Jalan Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2011).

Menurut Eva, kepercayaan adalah modal dari keromantisannya. Meski sering ditinggal, ia mengaku tak pernah punya pikiran aneh tentang Gonzales.

“Selama kita jujur sama suami, ikhlas, insya Allah jujur, kenapa dia lebih cinta aku,” ungkapnya.

Setiap hari keduanya juga mengaku masih seperti hoeny moon. Bahkan mereka ternyata masih ingin menambah momongan.

“Dua lagi cukup,” ujar Gonzales menambahkan.

Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

July 2021
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031