Tag Posting ‘pacar’

Ahmad Dhani Tak Masalah Al Punya Pacar

Diposting pada 08 Jun 2012 jam 2:08pm

Anak musisi Ahmad Dhani, yaitu Ahmad Gazali atau yang lebih dikenal dengan nama Al saat ini sudah mulai memasuki masa remaja. Di usia itu, wajar jika AL sudah memiliki rasa tertarik dengn lawan jenisnya.

Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya yang berlokasi di Pondok Indah bersedia memberikan tanggapan mengenai hal itu. Dhani mengatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan jika Al punya pacar karena baginya itu sudah seperti tradisi. Dhani sendiri juga mengakui bahwa dia pertama pacaran adalah saat dia berada di kelas 2 smp.

Meskipun begitu, Dhani tidak akan begitu saja memberikan kebebasan dan melepaskan anaknya meskipun mereka sudah beranjak ke masa remaja. DIa mengaku bahwa dia masih bisa mengontrol anak-anaknya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , ,

Tya Ariestya Rayakan 2 Tahun Pacaran

Diposting pada 05 May 2012 jam 9:04pm

Sudah dua tahun ini artis cantik Tya Arestya berpacaran dengan kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha,Irfan. Tya mengaku senang hubungannya bisa berlajan dan langgeng sampai sekarang dan untuk itu dia berniat untuk mengadakan perayaan khusus untuk hari spesialnya tersebut.

Tya saat ditemui di AIX Armani Exchange, Senayan City, Jalan Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat, Kamis lalu mengatakan bahwa dia ingin segera pulang karena ada acara makan malam dengan kekasihnya. Sebenarnya, dia ingin itu dilakukkan pada saat dia sedang liburan. Namun karena saat ini dia masih bekerja akhirnya mereka makan malam sepulang kerja baru mereka bisa makan malam.

Tya menambahkan bahwa selama 2 tahun menjalani hubungan dnegan Irfan dia merasa deg-degan karena ini pertama kalinya hubungan Tya mencapai umur 2 tahun, terasa sakral.

Norman Kamaru Berencana Menikah Tahun Depan

Diposting pada 03 May 2012 jam 5:53pm

Selain menjalani aktifitas sebagai seorang artis. Norman Kamaru, penyanyi yang namanya melejit setelah beredarnya video lypsincnya di Youtube ternyata juga memiliki usaha sambilan.

Usaha yang baru dilakoninya adalah bisnis butik, dia merintis sebuah butik yang menjual pakaian wanita bersama dengan kekasihnya. Lalu, siapa pacar Norman? dan apakah bisnis mereka akan digunakan untuk bekal menikah?

Norman Kamaru saat dijumpai di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu mengatakan bahwa pacarnya bernama Cici, dan bukan berasal dari dunia entertainment. Gadis yang dipacarinya sejak bulan desember itu berasal dari Manado.

Mnegenai rencana menikah, Norman mengatakan mungkin dia akan menikah tahun depan. Untuk saat ini, dia ingin berkarir terlebih dahulu dan kekasihnya setuju dnegan hal itu.

Diam-Diam, Alice Norin Ternyata Sudah Menikah

Diposting pada 30 Apr 2012 jam 9:54pm

Artis cantik Alice Norin diam-diam ternyata sudah menikah. Pria yang beruntung bisa menikahi artis cantik ini adalah Alvin yang sebelum ini merupakan pacar dari Alice Norin sendiri.

Alice Norin saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin lalu mengatakan bahwa dia menikah sejak setahun lalu, hanya akad nikah saja. Dan pernikahannya dulu memang tidak dipublikasikan.

Alice menjelaskan bahwa sebenarnya, pernikahannya sudah direncanakan sejak tahun 2010 lalu. Namun mereka baru menikah di akhir 2011 lalu. Untuk tanggal dan bulan pastinya, Alice tidak mengungkapkannya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , ,

Siapa Kekasih Nicky Tirta?

Diposting pada 20 Apr 2012 jam 7:38pm

Walaupun Nicky Tirta dikabarkan dekat dnegan Vanessa Angel, namun ternyata kedua pemain sinetron ini dengan kompak menjawab bahwa mereka sama sekali tidak memiliki hubungan khusus.

Nicky Tirta saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu lalu mengatakan bahwa dia dan Vanessa memang sering bareng di lokasi, dan juga semakin sering dipasangkan didalam sebuah sinetron.

Baik Nicky maupun Vanessa menganggap bahwa seringnya pertemuan mereka sewaktu berada didalam sintron juga akan enentukan chemistry mereka saat berada didepan layar. Karena itulah, dengan semakin seringnya mereka bertemu, chemistry yang terjalin didalam diri mereka akan semakin kuat.

Jawaban tidak juga kompak dilontarkan kepada Nicky dan Vanessa saat mereka diberi pertanyaan apakah mereka sempat cinlok (cinta lokasi). Vanessa sendiri menegaskan bahwa dia sudah punya pacar.

Seolah tidak mau kalah dnegan pernyataan Vanessa, Nicky juga mengatakan bahwa dia juga punya pacar, yang selalu menemani dengan setia di setiap waktu.

“Enggak ada (cinlok) tuh. Saya sudah punya pacar, pacar saya komputer, ngedit dan design,” kelakarnya.

Syahrini Temui Pacar di Malaysia

Diposting pada 04 Apr 2012 jam 6:13pm

Penyanyi penuh sensasi, Syahrini baru saja pulang dari negara tetangga, Malaysia. Beberapa waktu lalu, Syahrini berangkat ke Malaysia untuk melakukkan sebuah pekerjaan dan di kesempatan itu Syahrini juga memanfaatkannya untuk bisa bertemu dengan kekasihnya.

Syahrini saat ditemui seusai acara konser launching album terbaru Maher Zain, Forgive Me bertajuk Konser Istimewa Maher Zain di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa hari ini mengatakan bahwa sebelum dia naik panggung untuk menyanyi di konser yang diadakan di malaysia, pacarnya sempat menelepon.

Syahrini menjelaskan, saat itu pacarnya menyemangatinya dalam acara tersebut. Dan menurut Syahrini, pacarnya itu emang sering menelepon, mengirimkan kata-kata roamtis lewat BBM atau telepon, dan juga sering mengirimkan mawar untuk Syahrini.

Permalink  |  Dengan Tag: , , ,

Citra Scholastika Tak Mau Pacar Yang Seprofesi

Diposting pada 17 Mar 2012 jam 3:23pm

Kegagalan hubungan sebelumnya membuat Citra Scholastika mengkoreksi diri, Citra yang dulu memiliki kegagalan hubungan dengan pria yang juga berkecimpung di dunia entertainment sekarang ni lebih memilih untuk mencari pasangan yang berbeda profesi dan berbeda kesibukan.

Citra yang merupakan lulusan dari Indonesian Idol ini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis lalu mengatakan bahwa dai tdaik mau mencari pacar yang seprofesi seperti dulu. Karena sama-sama cari nama dan juga sama-sama sibuk.

Citra menambahkan bahwa dia sebenarnya juga ingin punya pacara lagi, namun karena dia masih ada beberapa tangungan seperti kuliah dan pekerjaan akhirnya dia kurang memperhatikan asmaranya.

Meskipun sampai sekarang dia belum memiliki pacar, Citra mengaku bahwa dia tidak pernah kesepian di malam minggu. Karena masih banyak orang yang menemaninya, termasuk keluarganya.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Syahrini Akan Ungkap Identitas Pacar

Diposting pada 15 Feb 2012 jam 10:59pm

 

eGosip.com – Sampai saat ini pelantun hits ‘Jangan Memilih Aku’, Syahrini belum mau mengungkap siapa pria yang berhasil mencuri hatinya. Syahrini pun mengungkapkan akan mengungkapkan hal tersebut namun ada syaratnya.

“Kalau udah ada penghulunya. Udah nikah, baru aku kasih tahu,” ujar Syahrini saat di Studio Erwin Gutawa, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012).

Penyanyi kelahiran Bogor itu tidak ingin memamerkan sang kekasih. Bahkan melalui foto sekali pun.

“Aku sangat nggak mau membicarakan hal-hal yang belum terjadi. Aku nggak mau memamerkan kemesraan atau apa,” tambahnya.

Hubungan cinta yang dijalani Syahrini dan sang kekasih pun sudah terbilang cukup serius. Syahrini sudah mulai mengenal keluarga sang kekasih, begitu juga dengan sebaliknya. Lampu hijau pun telah didapat dari ibunda Syahrini.

“Kata mama yang penting bisa bimbing akhirat dan duniawi,” tuturnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,

Yenny 3 Macan Bantah Pacari Norman Kamaru

Diposting pada 05 Feb 2012 jam 9:22pm

Beberapa waktu yang selalu sempat beredar kabar bahwa Norman Kamaru memiliki kedekatan dengan salah satu personil 3 Macan, yaitu Yenny Anggraeny. Munculnya kabar tersebut membuat Yenny langsung angkat bicara dan membantahnya.

Yenny saat ditemui dalam acara Underwater Barongsai Nusantara 2012, Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu Jakarta, Minggu lalu mengatakan bahwa dia memang dekat dengan Norman Kamaru, namun bukan berarti dia berpacaran dengan mantan briptu itu. Yenny juga mengatakan bahwa dia memiliki lebih banyak teman lelaki daripada teman perempuan karena menurutnya laki-laki itu tidak ribet.

Kabar kedekatan Norman sempat diperkuat dengan munculnya video yang merekam Norman dan Yenny di sebuah rumah makan, dan didalam video itu mereka tampak mesra. Namun Yenny menyanggah bahwa dia sengaja datang ke rumah makan itu bersama Norman.

Permalink  |  Dengan Tag: , , ,

Ifan ‘Seventeen’ Pamer Pacar Baru di Ultah Seventeen

Diposting pada 18 Jan 2012 jam 8:47pm

eGosip.com – Vokalis Seventeen, Ifan dikabarkan telah mempunyai tambatan hati yang baru bernama Dylan Sahara. Sosok Dylan pun tampak hadir di perayaan ulang tahun Seventeen ke-13, Selasa (17/1/2012) kemarin.

Sayangnya, Dylan masih malu-malu mengakui bahwa dirinya kekasih baru Ifan. “Tanya Ifan aja deh, tanya yang bersangkutan aja,” hindar Dylan saat ditemui tim !nsert Trans TV.

Ifan saat ini masih dalam proses perceraian dengan istrinya Astrid Gyatri. Dylan pun dikabarkan menjadi orang ketiga yang memicu bubarnya rumah tangga Ifan dan Astrid.

Ditambah lagi, beredar foto mesra mirip Ifan dan Dylan. Saat dikonformasi, ia malah lebih suka menanggapi perceraiannya.

“Proses masih berlanjut, ya memang dalam proses tinggal nunggu keputusan saja,” ungkap Ifan.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,
Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

September 2021
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Nov    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930