Tag Posting ‘Menikah’

Ayu Ting Ting Akan Menikah Seusai Umroh?

Diposting pada 02 Jan 2013 jam 11:07pm

Langkah Ayu Ting-Ting untuk segera menikah tampaknya bukan hanya sekedar kabar. Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Ayu dan kekasihnya, Enji telah melakukkan pengambilan foto-foto pre wedding. Lokasi pengambilan adalah di kawasan Monas.

Saat dikonfirmasi langsung soal kabar tersebut, Umi Kultsum yang merupakan ibunda Ayu Ting-Ting membantahnya. Menurutnya, anaknya dan Enji memang mengambil foto, namun yang diambil bukan foto jelang pernikahan.

“Belum kok kalau itu. Itu baru foto-foto biasa saja kok. Belum dipilih yang mana yang bagus,” ujar Umi Kultsum saat ditemui hari Rabu 2 Januari 2013.

Soal pernikahan Ayu dan Enji, Umi Kultsum mengatakan bahwa rencananya dia dan keluarga Enji akan bertemu setelah umroh untuk membahas soal pernikahan tersebut. “Belum apa-apa kok persiapan pernikahannya. Baru kemarin saja ngomong-ngomong mungkin nanti Insya Allah mau ketemuan dulu seluruh keluarga setelah Umrohnya kok,” tambahnya.

Umi juga membantah bahwa pertemuan keluarga yang dilakukkannya dengan keluarga Enji adalah lamaran. Bagi Umi sendiri, persiapan pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukkan. “Bulan Maret nanti umrohnya ketemuannya nanti setelah bulan itu tentunya. Nggak lamaran nanti saja baru ketemuan keluarga kok ini. Baru deh nanti setelah itu kami pikirkan kapan lamarannya,” jelasnya.

Soal waktu pernikahan yang diharapkan, inginnya digelar pada waktu selesai lebaran dan tidak sampai akhir tahun.  “Nggak sampai akhir tahun. Kalau dia maunya di tengah-tengah sih. Sesudah lebaran mungkin Insya Allah,” tandasnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Andika eks “Kangen Band” Nikahi CC Bulan Juli 2013

Diposting pada 27 Dec 2012 jam 12:26am

Sebelumnya kasus ini mencuat ke publik, bahkan Andika sampai dipukuli beberapa orang sebelum masuk tahanan karena kasus ini. Namun pada akhirnya, keluarga CC dan Andika berdamai. Perdamaian diputuskan setelah kedua belah pihak melakukkan pertemuan dengan masing-masing didampingi kuasa hukumnya.

“Kami telah melakukan pertemuan dengan kuasa hukum Nisa dan sudah ada kesepakatan berdamai,” ujar Susilawati yang merupakan ibu Andika saat ditemui hari Rabu 26 Desember 2012 lalu.

Susilawati menambahkan bahwa pertemuan kelaurga dilakukkan di Rumah Suta Ramadhan, kuasa hukum CC yang terletak di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Tanjung Senang, Bandar Lampung. Dalam perdamaian disepakati bahwa Andika ahrus menikahi CC, Pernikahan sendiri baru akan dilaksanakan pada bulan Juli 2013 mendatang atau dengan kata lain menunggu CC genap berusia 18 tahun.

“Nanti lamaran dulu tanggal 20 januari 2013, sedangkan hari pernikahan akan dilangsungkan pada bulan Juli 2013 atau menunggu CC berusia 18 tahun,” tambah Susilawati.

Dalam pertemuan tersebut CC juga turut hadir. Dia pun mengiyakan hasil pertemuan yang berupa perdamaian, namun dia juga menolak untuk banyak bicara soal hal itu. Menurut rencana, hasil perdamaian akan dibawa ke pihak kepolisian dengan tujuan untuk melakukkan penangguhan penahanan Andika.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Jonathan Frizzy Gelar Pernikahan Secara Tertutup

Diposting pada 15 Dec 2012 jam 10:01pm

Beberapa bulan lalu, Jonathan Frizzy sempat dikabarkan telah menikah secara diam-diam. Dan hari ini, Jonathan Frizzy atau yang lebih akrab disapa dengan anam ijonk benar-benar menikah. Yang menjadi istrinya adalah Dhena, kekasih yang sudah menjalin hubungan selama 8 tahun dengannya.

Ijonk dan Dhena melangsungkan resepsi pernikahan mereka di Aston Kuningan, Jumat, 14 Desember 2012. Yang ditunjuk menjadi MC acara pernikahan Ijonk adalah Indra Bekti, rekan sesama artis. Indra Bekti saat ditanyai mengatakan bahwa Ijonk dan Dhena telah melakukkan pemberkatan pada pagi hari.

Bekti menambahkan bahwa suasana pernikahan berlangsung hikmat dan pernikahan juga daidakan secara tertutup. “Suasananya hikmat sekali ya, sangat hangat. Memang dibuat sederhana, nggak ada pelaminan, tapi penuh keakraban,” ujar Bekti.

Pernikahan Ijonk dengan Dhena bisa dikatakan cukup mendadak. Tak sdikit pihak yang terkejut karena pernikahan Ijonk, misalnya saja pemain sinetron Baim Wong. “Pernah bertemu dia belum mau menikah, kok sekarang tiba-tiba sudah menikah,” kata Baim tertawa.

“Menikah itu memang nggak bisa diprediksi, kapan atau di mana. Kalau siap ya siap. Saya hanya menghargai dia yang mengundang saya hadir malam ini,” tambah Baim.

Ijonk juga sempat diwawancarai seusai resepsi selesai dilaksanakan. Pada saat itu, Ijonk memberikan penegasan bahwa pernikahannya dengan Dhena dilaksanakan secara baik-baik dan dengan tertutup. Untuk alasannya, dia tak ingin pernikahan mereka diekspos ke publik.

“Pokoknya sudah resmi dan hari ini hari bahagia kita. Semua sudah tahu dan diumumkan, doakan yang terbaik,” ungkap Ijonk. Resepsi pernikahannya sengaja dilakukan tertutup, lanjut Ijonk, karena permintaan beberapa tamu undangan yang hadir.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Diam-Diam Nicky Tirta Nikahi Puteri Indonesia

Diposting pada 10 Nov 2012 jam 8:35pm

Kabar bahagia datang dari pesinetron Nicky Tirta. Pada hari kamis, tanggal 8 November 2012 lalu. Nicky Tirta melangsungkan pernikahannya dengan Liza Elly Purnamasari, yang mana Liza adalah Runner Up I Puteri Indonesia 2011. Kabarnya, mereka telah melangsungkan pernikahan di sebuah gereja di Malang, Jawa Timur.

Kabar pernikahan Nicky dan Liza terbilang mengejutkan karena selama ini Nicky maupun Liza tak pernah membicarakan soal pernikahan. Memang, hubungan antara keduanya tak terlalu terlihat karen Nicky takut hubungannya gagal lagi seperti saat bersama DePe.

“Kemarin pacaran sesama artis terpublikasi, ujungnya nggak jadi. Lebih enak buat pribadi saja. Orangnya sabar, penyayang, cantik, Indonesia banget,” ungkap Nicky beberapa waktu lalu.

Kabar pernikahan Nicky dan Liza sebenarnya hampir tidak terdengar, namun mulai mencuri perhatian setelah beberapa teman dan penggemar Liza. Namun Liza hanya mengucapkan terimakasih tanpa menyinggung soal pernikahan sama sekali.

Kabar itu semakin jelas kala Christian yang merupakan salah satu kerabat Liza, lewat akun twitternya memberikan pengumuman septar prosesi pernikahan Nicky dan Liza.

“Pemberkatan nikah: Nicky Tirtajaya & Liza Elly Purnamasari Hari / tanggal : Kamis 08 November 2012 Pukul 09.00. Bertempat di GPIB Immanuel Malang,” tulis Christiani di akun twitternya.

Saat dikonfirmasi langsung ke pihak manajer, yaitu Didi. Didi justru baru mengetahui bahwa Liza dan Nicky telah menikah. Dia tak tahu hal itu karena dia sudah tidak lagi menjadi manajer dari Nicky. Namun Didi juga tahu bahwa hubungan Nicky dan Liza memang dekat.

“Walau saya bukan manajernya lagi, masih komunikasi dengan dia. Dia bilang minta doanya saja soal hubungan dengan Liza,” ujar Didi.

Alasan Gading dan Gisel Menunda Pernikahan

Diposting pada 15 Oct 2012 jam 10:21pm

Setelah Gading Marten menyatakan cintanya kepada Gisel dalam acara Inbox, Gisel pun menerima cinta Gading dan hubungan mereka berlangsung sampai sekarang. Hubungan gisel dan Gading semakin serius, dan keduanya bahkan sudah membicarakan soal pernikahan.

Meskipun begitu, sangat disayangkan rencana pernikahan Gisel dan Gading tidak bisa dilaksanakan tahun ini. Salahs atu alasannya adalah karena adik Gading akan menikah Oktober ini, pada tanggal 20 nanti. Karena itulah, Gading dan Gisel akhirnya mengalah.

Meskipun didahului oleh adik Gading, bagi pasangan ini hal itu bukanlah masalah besar. Gisel pun juga merasa tidak terlalu terburu-buru untuk menikah.

“Semua realistis kok, nggak kolot harus gini gitu. Mereka membebaskan kami,” kata Gisel, gadis jebolan Indonesian Idol itu, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 15 Oktober 2012.

Gisel juga antusias untuk menyambut pernikahan calon adik iparnya tersebut. Gisel pun ikut sibuk mencari busana yang tepat untuk dikenakan adik Gading.

“Temanya 20′s gitu, jadi bingung. Harus siapin make up dari sekarang. Rambutnya harus dimodel, gaunnya juga harus sesuai,” ceritanya.

Gisel turut sibuk dengan persiapan pernikahan adik Gading, pun begitu dia tidak iri dan tidak ingin buru-buru menikah. Justru, Gisel berusaha bersabar dan bersiap untuk masa depannya.

“Nanti sajalah, alon-alon asal kelakon,” ujarnya mengutip peribahasa Jawa, sambil tersenyum.

Judika Pantang Menyerah Meski Terganjal Restu

Diposting pada 05 Oct 2012 jam 8:58pm

Sudah lima tahun lamanya penyanyi Judika menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Duma Riris. Namun sampai saat ini JUdika masih belum mendapatkan restu dari orang tua Duma. Meskipun belum mendapat restu, Judika tetap optimis bahwa nanti dia dan kekasihnya bisa menikah.

“Dulu tahun pertama itu benar-benar lampu merah, nggak boleh, kalau sekarang, mereka tahu, tapi bukannya nggak boleh. Tapi belum dapat kata-kata ok juga belum,” ujar Judika saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa alasa orangtua Duma belum memberikan restu adalah karena profesi sebagai artis yang dimiliki oleh jebolan Indonesian Idol tersebut. Pun begitu, Judika tidak berputus asa. Dia mengusahakan agar berpenghasilan setiap bulan meskipun dia bukan seorang karyawan.

Dengan optimis, Judika mengatakan bahwa Duma akan menjadi istriya nanti. Dia takkan menyerah meskipun sampai sekarang belum mendapat restu.

“Sampai sekarang aku optimis untuk berjuang. Dia smart, dia penolong banget sama karier aku, dia sabar banget, rendah hati, nggak ada alasan untuk menyerah dan meninggalkan dia,” jelas Judika.

Olla Ramlan dan Aufar Akan Menikah Desember Mendatang

Diposting pada 27 Sep 2012 jam 6:56am

Kabar bahagia datang dari pasangan Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. Dari informasi yang valid, kabar mengatakan bahwa keduanya akan segera menikah. Kabarnya, Aufar Hutapea akan menikahi Olla Ramlan pada bulan Desember mendatang.

Nety yang merupakan salah satu asisten dari Olla Ramlan juga tidak membantah saat ditanya mengenai kabar yang mengatakan bahwa Olla dan Aufar akan menikah di akhir tahun 2012 mendatang.

“Nikahnya bulan Desember, tapi tanggal tepatnya belum dikabari lagi,” ujar Nety saat dihubungi melalui BlackBerry Messenger, Selasa, 25 September 2012.

Untuk perencanaan lebih mendetail seperti lokasi pernikahan, apakah akan digelar di kediaman Olla atau bukan masih belum direncanakan. Hal ini karena kekasih Olla, yaitu Aufar saat ini tengah sibuk berkampanye.

Yup, memang. Saat ini Aufar Hutapea tengah maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang sebagai wakil dari Ahmad Subadri. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pasangan ini.

Permalink  |  Dengan Tag: , , ,

Rian d’Masiv Resmi Menikah Hari Ini

Diposting pada 20 Sep 2012 jam 7:55pm

Hari ini warga Jakarta disibukkan dengan adanya kegiatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Namun, Rian D’Masiv malah melangsungkan pernikahannya dengan sang gadis pujaan. Rian resmi menikahi wanita bernama S.A Murtisari pada hari ini, tanggal 20 September 2012 pukul 08.00.

Namun sangat disayangkan prosesi akad pernikahan Rian dilakukkan secara tertutup dan wartawan dilarang untuk meliput. Yang hadir dalam pernikahan Rian hanya keluarga dari kedua belah pihak mempelai.

“Bukannya nggak boleh diliput, tapi untuk menjaga kesakralan berlangsungnya acara,” kata Ridah yang merupakan perwakilan dari keluarga Rian saat ditemui di Jalan Bangka VII Bawah No.1, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 20 September 2012.

Rindah juga tidak bersedia untuk memberikan informasi seputar mas kawin pernikahan Rian. Rindah juga menginformasikan bahwa nanti Rian akan menggelar konferensi persnya, namun tidak hari ini.

Ruben dan Wenda Akan Menikah Agustus 2013?

Diposting pada 02 Sep 2012 jam 10:17pm

Semakin lama, hubungan antara presenter Ruben Onsu dengan Wenda semakin mesra saja. Dalam beberapa kesempatan, Wenda dan Ruben selalu terlihat bersama.

Ruben saat ditemui di Studio Hanggar,Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat lalu mengatakan bahwa saat mereka berdua sedang tidak ada pekerjaan mereka memang sering menghabiskan waktu berdua. Jika nanti sudah sibuk, akan susah bertemunya.

Ruben yang beberapa waktu lalu mantap melamar Wenda saat ini sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya nanti. Saat diberi pertanyaan mengenai kapan mereka akan menikah, Ruben hanya mengatakan tahun depan.

Ada kemungkinan pernikahan mereka akan digelar bulan Agustus tahun depan. Menurut Ruben sendiri, Agustus adalah waktu yang sakral karena di bulan itu, dia, wenda, dan papa wenda berulang tahun.

Foto Daniel Mananta Jadi Pengantin Beredar

Diposting pada 30 Aug 2012 jam 7:02pm

Dulu, sempat beredar kabar mengenai pernikahan Daniel Mananta. Namun mantan VJ MTV ini langsung menyangkalnya. Baru-baru ini Daniel dihinggapi kabar serupa. Yang membedakan, kabar ini disertai dengan sebuah foto.

Foto itu menunjukkan Daniel berpakaian layaknya pengantin pria dengan disampingnya seorang wanita bule yang juga berpakaian seperti pengantin. Beberapa orang dalam foto adalah Delon dan Istri, serta Sandra Dewi.

Beredarnya foto ini tentunya mementahkan bantahan kabar pernikahan Daniel dulu. Kabar lain yang beredar adalah, pernikahan tersebut diadakan di Australia secara sembunyi-sembunyi. Sampai saat ini kami masih menunggu konfirmasi langsung dari pihak Daniel Mananta.

Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

August 2018
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031